Sunday, September 25, 2011

Istana Mendapat Suplai 8 Tangki Air per Hari

Artikel berikut menyajikan informasi yang sangat terbaru tentang
bejubel market place terbaik indonesia. Jika Anda memiliki minat khusus dalam
bejubel market place terbaik indonesia, maka artikel ini informatif diperlukan membaca.

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Pam Lyonnaise Jaya (Palyja) mengirimkan 8 mobil tangki air setiap hari ke Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta. Ini menyusul runtuhnya pintu air Tarum Barat, Kalimalang, Jakarta Timur, yang menjadi tempat penampungan air baku dari Purwakarta.

Benar-benar ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam subjek
bejubel market place terbaik indonesia. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk usaha di daerah baru.

Head of Corporate Communication Palyja Meyritha Maryanie mengatakan itu ketika dihubungi Media Indonesia, Jumat (2/9)k. œIya betul, kami mengirimkan air ke Istana Presiden. Kemarin (Kamis) delapan tangki. Hari ini (Jumat) juga delapan tangki, kata Meyritha.

Ia mengatakan, satu mobil tangki membawa air antara 4 ribu sampai 5 ribu liter kubik. Itu artinya Istana Presiden rata-rata menerima kiriman 32 ribu liter kubik air setiap hari. Dalam pantauan wartawan sekitar pukul 17.00 WIB, satu mobil tangki telah mengisi air melalui pintu di Bina Graha. œTujuh lagi sedang stand by, ujar salah seorang supir yang enggan menyebutkan namanya.

Sebelumnya, pengiriman air juga telah dilakukan pada pagi hari dengan menggunakan empat truk tangki, dua di antaranya berkapasitas 5 ribu liter. Salah seorang supir bernama Odor Hutabarat mengaku sejak semalam telah dilakukan sekitar 15 kali pengiriman air bersih ke Istana.(MI/ICH)

Saya berharap bahwa membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan untuk Anda. Anda proses pembelajaran harus berlangsung - semakin Anda memahami tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment