Friday, September 23, 2011

Istana Mendapat Suplai 8 Tangki Air per Hari

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek
bejubel market place terbaik indonesia tentu tidak terkecuali.

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Pam Lyonnaise Jaya (Palyja) mengirimkan 8 mobil tangki air setiap hari ke Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta. Ini menyusul runtuhnya pintu air Tarum Barat, Kalimalang, Jakarta Timur, yang menjadi tempat penampungan air baku dari Purwakarta.

Waktu terbaik untuk belajar tentang
bejubel market place terbaik indonesia adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Wise pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan beberapa pengalaman berharga
bejubel market place terbaik indonesia sementara itu masih bebas.

Head of Corporate Communication Palyja Meyritha Maryanie mengatakan itu ketika dihubungi Media Indonesia, Jumat (2/9)k. œIya betul, kami mengirimkan air ke Istana Presiden. Kemarin (Kamis) delapan tangki. Hari ini (Jumat) juga delapan tangki, kata Meyritha.

Ia mengatakan, satu mobil tangki membawa air antara 4 ribu sampai 5 ribu liter kubik. Itu artinya Istana Presiden rata-rata menerima kiriman 32 ribu liter kubik air setiap hari. Dalam pantauan wartawan sekitar pukul 17.00 WIB, satu mobil tangki telah mengisi air melalui pintu di Bina Graha. œTujuh lagi sedang stand by, ujar salah seorang supir yang enggan menyebutkan namanya.

Sebelumnya, pengiriman air juga telah dilakukan pada pagi hari dengan menggunakan empat truk tangki, dua di antaranya berkapasitas 5 ribu liter. Salah seorang supir bernama Odor Hutabarat mengaku sejak semalam telah dilakukan sekitar 15 kali pengiriman air bersih ke Istana.(MI/ICH)

Sebagai pengetahuan Anda tentang
bejubel market place terbaik indonesia terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana
bejubel market place terbaik indonesia cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment