Wednesday, September 28, 2011

Jalan Layang Senen Segera Ditutup

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang
bejubel market place terbaik indonesia, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.

Metrotvnews.com, Jakarta: Berkenaan dengan pembangunan jembatan penyeberangan multiguna yang menghubungkan Pasar Senen-Plaza Atrium, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan melakukan pengalihan arus di sejumlah titik yang bersinggungan dengan proyek tersebut.

Jika fakta
bejubel market place terbaik indonesia Anda out-of-date, bagaimana yang mempengaruhi tindakan dan keputusan? Pastikan Anda tidak membiarkan slip
bejubel market place terbaik indonesia informasi penting oleh Anda.

"Ya benar akan ada pengalihan arus. Kita sudah berkoordinasi dengan dinas terkait, Dinas Pekerjaan Umum dan Dinas Perhubungan," ujar Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Kanton Pinem saat dihubungi di Jakarta, Rabu (14/9).

Dampak dari pembangunan jembatan penyeberangan tersebut, diungkapkan Kanton, Jalan Pasar Senen (sisi Timur Plaza Atrium ) akan ditutup mulai dari jalan layang (fly over) Senen sampai persimpangan Terminal Senen-Jalan Gunung Sahari.

"Penutupan jalan tersebut dilakukan selama lima hari mulai 16 September 2011. Waktu pemberlakuannya mulai 23.00-04.00 WIB. Sengaja malam hari karena lalu-lintas sudah mulai sepi jadi mudah mengatur lalu lintas," katanya.(MI/DNI)

Pertanggungan ini artikel informasi adalah sebagai lengkap dapat hari ini. Tapi kau selalu harus meninggalkan terbuka kemungkinan bahwa penelitian di masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

No comments:

Post a Comment