Thursday, September 29, 2011

Jalan Layang Senen Segera Ditutup

Ketika Anda belajar tentang sesuatu yang baru, mudah merasa kewalahan oleh jumlah informasi relevan yang tersedia. Artikel informatif akan membantu Anda berfokus pada titik sentral.

Metrotvnews.com, Jakarta: Berkenaan dengan pembangunan jembatan penyeberangan multiguna yang menghubungkan Pasar Senen-Plaza Atrium, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan melakukan pengalihan arus di sejumlah titik yang bersinggungan dengan proyek tersebut.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin akan tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan cerita
bejubel market place terbaik indonesia keseluruhan dari sumber-sumber informasi.

"Ya benar akan ada pengalihan arus. Kita sudah berkoordinasi dengan dinas terkait, Dinas Pekerjaan Umum dan Dinas Perhubungan," ujar Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Kanton Pinem saat dihubungi di Jakarta, Rabu (14/9).

Dampak dari pembangunan jembatan penyeberangan tersebut, diungkapkan Kanton, Jalan Pasar Senen (sisi Timur Plaza Atrium ) akan ditutup mulai dari jalan layang (fly over) Senen sampai persimpangan Terminal Senen-Jalan Gunung Sahari.

"Penutupan jalan tersebut dilakukan selama lima hari mulai 16 September 2011. Waktu pemberlakuannya mulai 23.00-04.00 WIB. Sengaja malam hari karena lalu-lintas sudah mulai sepi jadi mudah mengatur lalu lintas," katanya.(MI/DNI)

Jika Anda telah mengambil beberapa petunjuk tentang
bejubel market place terbaik indonesia bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukannya. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment