Tuesday, February 22, 2011

Kemlu: Moamer Kadhafi Masih di Libya

The best course of action to take sometimes isn't clear until you've listed and considered your alternatives. The following paragraphs should help clue you in to what the experts think is significant.
Tripoli, (tvOne)

Moamer Kadhafi masih di Libya sebagaimana semua pejabat pemerintah, kata Wakil Menteri Luar Negeri Khaled Kayem di televisi, di tengah laporan pemimpin Libya itu sedang dalam perjalanannya ke Venezuela.

"Pemimpin itu masih di Libya, seperti halnya semua pejabat pemerintah," kata Kayem.

Menteri Luar Negeri Inggris William Hague mengatakan di Brussels sebelumnya, Senin, bahwa "informasi memberi kesan (Kadhafi) sedang dalam perjalanannya" ke Venezuela.

Venezuela telah mengeluarkan bantahan, dengan sumber pemerintah di Caracas mengatakan belum ada kontak dengan Kadhafi atau pemerintahannya. "Saya tidak memiliki gagasan dari mana mereka mendapatkan informasi ini. Itu tidak benar," kata seorang pejabat Venezuela yang minta untuk tidak disebutkan namanya.

The information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia presented here will do one of two things: either it will reinforce what you know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia or it will teach you something new. Both are good outcomes.

Presiden Venzuela Hugo Chavez telah membina hubungan yang kuat dengan Kadhafi dalam beberapa tahun terakhir, paling belakangan mengunjungi Libya pada Oktober tahun lalu.

Kantor berita resmi JANA mengutip Chavez yang pada waktu itu seperti dikutip mengatakan keduanya "telah berbicara selama beberapa jam". Kedua negara juga telah menandatangani serangkaian perjanjian di beberapa bidang termasuk energi dan angkutan.

Pada 2009 Chavez berkunjung ke Libya untuk menghadiri upacara guna menandai 40 tahun sejak Kadhafi berkuasa pada 1 September 1969. Pemimpin Libya itu memberi Chavez penghargaan "Kadhafi Human Rights Prize" pada 2005.

Sebuah stadion sepakbola di Libya juga dinamai dengan Chavez pada Maret 2009.

Kadhafi sekarang terkepung ketika demonstran sudah mendekati pusat kota Tripoli. Menurut laporan Federasi Internasional untuk Hak Asasi Manusia (IFHR) yang bermarkas di Paris, demonstran telah menguasai kota Benghazi, Sirte, Tobruk di bagian timur negara itu, dan juga Misrata, Khoms, Tarhounah, Zenten, Al-Zawiya dan Zouara dekat ibukota.

Sejumlah tentara, diplomat dan juga pejabat pemerintah yang lain dilaporkan telah membelot, minta Kadhafi yang telah berkuasa selama 41 tahun untuk turun. Korban tewas dalam kekacauan itu dikabarkan mencapai hampir 400 orang.

This article's coverage of the information is as complete as it can be today. But you should always leave open the possibility that future research could uncover new facts.

No comments:

Post a Comment