Friday, April 2, 2010

Petugas Belum Bisa Masuki Lantai 3 Pasar Kebayoran Lama

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang berita indonesia, Anda harus berpikir di luar dasar. Artikel ini membutuhkan informatif melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang berita indonesia.
TEMPO Interaktif, Jakarta -Petugas pemadam kebakaran masih terus berusaha memadamkan. Selain menyemprotkan air dari informasi beasiswa luar negeri gedung, sejumlah petugas juga tampat melakukan penyisiran di dalam gedung. Terutama pada lantai 1 dan 2. Namun petugas tidak bisa masuk ke lantai teratas, atau lantai 3.

Sebagian besar informasi ini datang langsung dari kata kunci%% pro. Hati-hati membaca sampai akhir benar-benar menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

"Karena tangga masuk ke sana runtuh," ujar Heru Agus, Kepala Seksi Pengendalian Operasi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana DKI Jakarta di lokasi kejadian, Jumat (2/4).

Sehingga petugas hanya bisa menyiramkan air dari informasi beasiswa luar negeri serta menggunakan satu unit mobil tangga pemadam kebakaran. Hingga berita indonesia bukan foto bugil ini diturunkan, asap masih tampak mengepul di lantai 3. Kondisi bagunan di lantai 3 tampak telah runtuh. "Tumpukan barang di sana mempersulit kami," tambah Heru.

AGUNG SEDAYU

Mengetahui cukup tentang berita indonesia untuk membuat padat, pilihan informasi pemotongan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja Anda pelajari tentang berita indonesia, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

No comments:

Post a Comment