Thursday, April 15, 2010

Tiger Tampil di Turnamen Quail Hollow

Artikel berikut mencakup topik yang baru-baru ini pindah ke tengah panggung - setidaknya itu tampaknya seperti itu. Jika Anda berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
TEMPO Interaktif,Charlotte:Dua pekan setelah finis ditempat keempat US Masters, Tiger Woods akan kembali mengayunkanraketnya pada kejuaraan Quail Hollow Championship.

Woods telah menyatakan kesiapannyatampil di Quail yang akan berlangsung dari 29 April hingga 2 Meimendatang. Lima bulan setelah absen, pegolsf sukses itu kembalitampil di ajang Masters namun harus mengakui keunggulan pegolfAmerika Serikat Phil Mickelson.

Woods telah tampil di Quail Hollow,yang dulunya dikenal Wachovia Championship, empat kali sejak PGAmemperkenalkannya pada 2003. Ia berhasil memenangkan gelar di sinipada 2007 dan finis di tempat keempat tahun lalu, finis dua pukulandi belakang pemenang pegolf Sean O'Hair.

Informasi tentang berita indonesia disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang berita indonesia atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

Turnamen ini menjadi kali pertama bagiWood sejak meruyaknya skandal tiket yang dijual kepada umum. Keadaanitu terbalik dengan turnamen di Augusta National, di mana fan harusmenjaga tindak tanduknya.

Direktur turnamen Quail Kym Houghammengatakan pihaknya telah menyiapkan keperluan akan berpartisipasinya Woods dan telahmenyiapkan keamanan yang diperlukan. œSaya pikir kami sangatmenghormati Woods dan akan selalu begitu. Saya yakin jika Tiger tidakmerasa kami bisa menjamin keamanan, dia tidak akan ikut serta,tegas Hougham.

AP | BAGUS WIJANARKO 

 

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang berita indonesia menjadi hanya satu artikel. Tetapi Anda tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja menambahkan pemahaman Anda tentang berita indonesia, dan itu menghabiskan waktu dengan baik.

No comments:

Post a Comment