Friday, February 26, 2010

Ampera, Hatchback Listrik Hasil Kongsi Opel - Vauxhall

Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah apa yang Anda ketahui tentang berita indonesia akurat? Perhatikan paragraf berikut dan bandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru pada berita indonesia.

Jum'at, 26 Februari informasi beasiswa gratis 2010 | 17:34 WIB

TEMPO Interaktif, Rüsselsheim:Mobil listrik sepertinya bakal menjadi andalan pabrikan dunia. Tak terkecuali General Motors. Melalui anak perusahaannya Opel- Vauxhall, pabrikan itu akan memperkenalkan Opel Ampera, hatcback bertenaga listrik di Geneva Motor Show informasi beasiswa gratis 2010 Maret mendatang.

Menariknya,sebelum dipajang di gelaran tersebut, Opel akan melakukan tes langsung di jalanan. Sehingga mobil ini diboyong ke Jenewa dari Rüsselsheim Jerman tempat mobil itu diproduksi langsung dikendarai.

"Kami akan menempuh perjalanan bermil-mil dengan protipe pertama dari Opel Amperadi jalanan umum selama uji coba itu," tutur Gherardo Corsini, Direktur Kendaraan Listrik Opel/Vauxhall seperti dikutip autoevolution.

Anda mungkin tidak mempertimbangkan segala sesuatu yang baru saja Anda baca untuk menjadi informasi penting tentang berita indonesia. Tapi jangan kaget jika Anda menemukan diri Anda sendiri mengingat dan menggunakan informasi ini dalam beberapa hari mendatang.

Mobil konsep itu akan dikemudikan sendiri oleh Corsini. "Dengan torsi 370 Newtonmeter, saya rasa akan menjadi satu pengalaman mengendai yang sangat menarik menuju Jenewa," tandasnya.

Sumber listrik Ampera berasal dari baterai ion lihtium 16 kilowatt jam (Kwh). Disebutkan bila baterai itu diisi secara penuh mampu membawa mobil hingga 500 kilometer. Sistem penggerak Ampera menggunakan teknologi Voltec. Teknologi ini merupakan pengembangan lebih jauh dari E-Flex hybrid.

Namun hingga kini belum ada bocoran beasiswa indonesia ihwal harga. Yang pasti, GM menyebut mobil yang mulai diproduksi akhir 2011 itu akan ditujukan untuk pasar Eropa. Pemasaran akan dilakukan oleh Opel dan Vauxhall.

ARIF ARIANTO

Itu terbaru dari berita indonesia berwenang. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment