Sunday, February 7, 2010

Elin: Tiger Woods Punya Waktu Enam Bulan

Ketika kebanyakan orang berpikir dari berita indonesia, apa yang muncul dalam pikiran adalah dasar biasanya informasi yang tidak terlalu menarik atau menguntungkan. Tapi ada lebih banyak ke berita indonesia dari sekadar dasar.

Senin, 08 Februari informasi beasiswa gratis 2010 | 09:37 WIB

TEMPO Interaktif,London:Tiger Woods adalah pria yang beruntung. Meski mengaku telah melakukan skandal asmara namun pegolf beken itu mendapat waktu enam bulan dari sang istri Elin untuk berubah dan tidak mengulangi perbuatannya lagi.

œAnda punya waktu enam bulan untuk membuktikan tidak berslingkuh lagi untuk menyelamatkan perkawinan kami, tegas Elin, Senin (8/2).

Keputusan ini diambil Elin setelah bertemu dengan dokter di sebuah klinik rehabilitasi seks, di mana Woods selama ini bersembunyi dari kejaran media. Para dokter meyakinkan cewek seksi Swedia itu bahwa suaminya telah menunjukkan perkembangan yang berarti seperti diklaim Daily Mirror.

Mudah-mudahan informasi yang disajikan sejauh ini telah berlaku. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan berikut ini:

Sabtu lalu, rekan dekat Elin mengatakan œElin diyakinkan bahwa ada harapan bagiperkawinannya. Para dokter mengatakan kepadanya ia tidak boleh menganggap remeh kemampuan Tiger untuk belajar mengatasi persoalan dan tumbuh sebagai pria dewasa.

Keputusan Elin datang sepekan setelah ia mengatakan kepada sahabatnya bahwa ia membenci setiap pegolf elit dunia. Ia berencana mengakhiri perkawinan yang telah berusia lima tahun dan kembali ke Swedia bersama kedua buah hatinya Sam dan Charlie.

DAILY MIRROR | BAGUS WIJANARKO 

Itulah keadaan berdiri sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah sepanjang waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

No comments:

Post a Comment