Sunday, February 21, 2010

Scudetto? Tak Ada dalam Kamus Milan

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta-fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah saya kira diselesaikan sebenarnya masih dibahas secara terbuka.

Senin, 22 Februari informasi beasiswa gratis 2010 | 09:30 WIB

TEMPO Interaktif, Milan - Adriano Galliani memuji penampilan AC Milan yang memetik kemenangan 2-0 atas Bari dalam lanjutan Seri A Italia, Minggu malam. Namun sang wakil presiden mengatakan Il Diavolo Rossi tak tertarik dengan scudetto.

Setelah sempat melorot Milan kembali memetik kemenangan di Seri A. Gol Marco Borriello di menit ke-42 dan Alexandre Pato di menit ke-69 menambah perbendaharaan nilai Milan menjadi 48. Mereka hanya terpaut dua poin dari AS Roma (50) dan 17 poin dari pimpinan klasemen Inter Milan (55).

Namun Galliani ogah berbicara soal peluang Milan bersaing memperebutna gelar juara. Ia juga enggan berkomentar soal masa depan pelatih Leonardo.

"Kata 'sudetto' tidak ada dalam kamus Milan. Ini hanya diskusi orang-orang saja," katanya pada Sky. "Tim dan klub mendukung Leonardo."

Bagaimana Anda bisa meletakkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit hikmat yang mengubah segalanya.

Ia juga membantah adanya perselisihan antara pelatih asal Brasil itu dengan sang presiden Silvio Berlusconi. Rumor persitegangan keduanya muncul setelah Berlusconi yang juga perdana menteri Italia itu mengkritik taktik Leonardo saat Milan kalah 2-3 dari manchester United di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa lalu.

"Orang pertama yang mendukung dia (Leonardo) adalah presiden (Silvio Berlusconi). Kami tak punya masalah sedikitpun," tegas Galliani.

GOAL | RAJU FEBRIAN

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang berita indonesia akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang berita indonesia dalam artikel ini, Anda harus mengajukan artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

No comments:

Post a Comment