Friday, February 26, 2010

Ayin Suka Memasak di Penjara Tangerang

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang berita indonesia menjadi berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari berita indonesia ahli.

Jum'at, 26 Februari informasi beasiswa gratis 2010 | 17:23 WIB

TEMPO Interaktif, Tangerang - Apa kabar Artalyta Suryani alias Ayin setelah menghuni sel 12 Blok Mawar, Lembaga Pemasyarakatan Wanita Dewasa Tangerang? Perempuan yang sempat membuat heboh karena menghuni sel mewah di Rumah Tahanan Pondok Bambu itu kini tengah menjalani masa penjajakan di penjara barunya itu.

"Dia sehat, sudah mulai membaur dengan sesama Napi (Narapidana) lain," kata Kepala Lapas Wanita Arti Wirastuti saat dihubungi Tempo Jumat (26/2). Arti menceritakan. Ayin kini tengah menjajal kemampuan memasak, meronce, menjahit dan salon. "Tapi kelihatannya cenderung suka memasak."

Arti mengatakan, ia sering memberi dukungan semangat kepada Ayin agar kuat menjalani masa sulit melewati waktunya di penjara. "Saya bilang, Bu Ayin kan pengusaha, nah pengusaha itu juga kerap jatuh bangun, jadi pasti kuat," ujar Arti.

Narapidana lima tahun penjara karena kasus suap terhadap jaksa Urip Tri Gunawan itu menurut Arti juga sehari-hari mengenakan seragam tahanan warna biru. Menurut Arti tak ada pembedaan dengan narapidana yang lain. 

Waktu terbaik untuk belajar tentang berita indonesia adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Bijaksana pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan yang berharga berita indonesia pengalaman selagi masih gratis.

Dua narapidana lain yang juga diboyong dari Pondok Bambu karena kedapatan memiliki sel mewah, Darmawati Dareho dan Liem Marita alias Aling tak jauh berbeda dengan Ayin. Mereka juga kini menempati sel sederhana sama seperti Ayin.

AYU CIPTA

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang berita indonesia. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda telah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

No comments:

Post a Comment