TEMPO Interaktif, Jakarta - PT Proton Edar Astaga.com lifestyle on the net (PEI) selaku distributor utama mobil merek Proton di Astaga.com lifestyle on the net akan meluncurkan tiga model versi facelift sepanjang informasi beasiswa gratis 2010 ini. Ketiganya adalah, Gen-2, Neo, serta Exora President. Gen- 2 dan Neo tak hanya mendapat sentuhan perubahan pada sektor eksteriornya saja tetapi juga interiornya. Sedangkan Exora selain ada perubahan minor di eksterior, akan ada perubahan fitur di interior. Misalnya, jok yang akan dibalut hingga perangkat lirik lagu indonesia audio video desain baru, kata Fransisco Sirait, Sales Training and Development Head PT PEI, di sela acara Media Gathering Proton di Jakarta Selatan, Rabu (10/2). Jika Anda berita indonesia fakta adalah out-of-date, bagaimana itu mempengaruhi tindakan dan keputusan Anda? Pastikan Anda tidak membiarkan penting berita indonesia informasi slip oleh Anda.
Peluncuran Exora President dan Neo versi facelift itu akan dilakukan di ajang Astaga.com lifestyle on the net International Motor Show (IIMS) informasi beasiswa gratis 2010 pada Juli mendatang. Sementara Gen-2 facelift akan diluncurkan akhir Maret atau awal April. PT PEI juga optimistis penjualan pada informasi beasiswa gratis 2010 ini bakal meningkat seiring dengan kondisi perekonomian nasional yang bertumbuh pada kisaran 5-5,5 persen. Untuk tahun ini target penjualan kami 4.000 unit, untuk semua line up Proton, ujar Fransisco. Presiden Direktur PT PEI Ricky HK To pun mengungkapkan rasa optimisnya akan penjualan Proton di Indonesia. Penjualan kami tumbuh 100 persen, dari 1.100 unit pada 2008 menjadi 2.200 unit pada 2009. Sehingga tahun ini, kami yakin penjualan akan semakin membaik mengingat Astaga.com lifestyle on the net juga memiliki potensi untuk menjadi pasar otomotif terbesar di kawasan (Asia Tenggara), kata Ricky.
Peluncuran Exora President dan Neo versi facelift itu akan dilakukan di ajang Astaga.com lifestyle on the net International Motor Show (IIMS) informasi beasiswa gratis 2010 pada Juli mendatang. Sementara Gen-2 facelift akan diluncurkan akhir Maret atau awal April. PT PEI juga optimistis penjualan pada informasi beasiswa gratis 2010 ini bakal meningkat seiring dengan kondisi perekonomian nasional yang bertumbuh pada kisaran 5-5,5 persen. Untuk tahun ini target penjualan kami 4.000 unit, untuk semua line up Proton, ujar Fransisco. Presiden Direktur PT PEI Ricky HK To pun mengungkapkan rasa optimisnya akan penjualan Proton di Indonesia. Penjualan kami tumbuh 100 persen, dari 1.100 unit pada 2008 menjadi 2.200 unit pada 2009. Sehingga tahun ini, kami yakin penjualan akan semakin membaik mengingat Astaga.com lifestyle on the net juga memiliki potensi untuk menjadi pasar otomotif terbesar di kawasan (Asia Tenggara), kata Ricky.
No comments:
Post a Comment