Saturday, March 27, 2010

Darius Sinathrya Berharap Istrinya Raih Penghargaan

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi mengenai berita indonesia. Ketika Anda mulai berbagi kata kunci% menarik% fakta di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.

TEMPO Interaktif, Jakarta - Darius Sinathrya didapuk menjadi Presenter Olahraga Terfavorit pilihan pemirsa dalam ajang Panasonic Gobel Awards ke 13. Ini adalah kali keempat pria kelahiran Swiss 21 Mei 1985 tersebut meraih penghargaan di ajang bergengsi itu.

"Puji Tuhan sekali, saya bisa menang. Padahal saya tadi nggak mengira bisa menang. Karena saya beberapa bulan ini memang suka absen membawakan acara olahraga ini," ungkapnya di Ballroom Djakarta Theater, Jumat (26/3) malam.

Lihat berapa banyak Anda dapat mempelajari tentang berita indonesia ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel diteliti baik? Jangan lewatkan pada seluruh informasi yang besar ini.

Ini juga kali ketiga bapak dua anak ini bersaing dengan sang istri, Donna Agnesia. "Malah yang tadinya menang saya pikir Donna. Tapi kita seneng bisa saingan. Kita saling dukung kok satu sama lain. Donna mengharapkan saya menang, saya mengharapkan Donna yang menang," imbuh pemeran film Naga Bonar (Jadi) 2 itu.

Untuk hadiah kali ini pemeran film Merah Putih 2 ini juga akan berjalan-jalan dengan Donna. "Maunya nggak ke Amerika lagi, tapi yang pasti nanti saya akan jalan sama Donna biar bisa bulan madu kedua gitu. Siapa tahu pulang bawa hasil," ungkapnya.

Darius juga tak mau penghargaan kali ini menjadi puncak karir dan merasa puas dengan apa yang telah ia raih. "Ini bukan puncak karir saya. Yang pasti saya mau berbuat lebih baik dari sekarang," jelasnya.


PRIH PRAWESTI FEBRIANI

Mengetahui cukup tentang berita indonesia untuk membuat padat, pilihan informasi pemotongan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja Anda pelajari tentang berita indonesia, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

No comments:

Post a Comment