Sunday, March 21, 2010

Menjelang Ujian, Gubernur Kunjungi 3 Sekolah  

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi mengenai berita indonesia. Ketika Anda mulai berbagi kata kunci% menarik% fakta di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
TEMPO Interaktif, Jakarta -  Lebih dari 200 siswa SMA Negeri 2 Jakarta bertepuk tangan begitu Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo memasuki pelataran sekolah di Jakarta Barat sekitar pukul 07.00 WIB tadi.

Kemeriahan itu berlanjut dengan 'sesi foto bersama' Gubernur dengan para siswa. Tak hanya sekali gubernur meladeni kenarsisan para siswa yang hari ini mengikuti ujian nasional.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang berita indonesia. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

"Saya bangga sekali karena sekolah saya menjadi salah satu sekolah yang didatangi Gubernur," kata Donny Julianto, siswa kelas XII IPS 3, yang sudah berbaris di halaman sekolahnya sejak pukul 06.30 WIB demi menyambut gubernur.

Fauzi pagi ini mendatangi SMAN 2 Jakarta untuk meninjau persiapan Ujian Nasional. Setelah mengunjungi SMAN 2 Jakarta, Fauzi akan menyambangi SMKN 53 dan Madrasah Aliyah Negeri 1 Grogol.

ISMA SAVITRI

Sekarang Anda dapat mengerti mengapa ada bunga yang tumbuh dalam berita indonesia. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang berita indonesia, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment