Thursday, March 11, 2010

Setelah Kepala Polwil, Kini Giliran Wakilnya Dicopot

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang berita indonesia, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
TEMPO Interaktif, Makassar -Setelah pencopotan Kepala Kepolisian Wilayah Kota Besar Makassar, Komisaris Besar Gatta Chairuddin tiga hari lalu terkait insiden bentrokan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam Makassar dan aparat kepolisian, kini giliran wakilnya Ajun Komisaris Endi Sutendy ikut dicopot.

Acara serahterima  digelar secara tertutup di Mapolwiltabes Makassar, pagi ini. Ajun Komisaris Besar Andi Patawari resmi menjabat Wakapolwiltabes Makassar menggantikan Ajun Komisaris Besar Endi Sutendy.

Patawari sebelumnya menjabat sebagai Wakil Direktur Intelkam Polda Sulsel dan Sulbar. Ia juga pernah menjabat sebagai Kapolresta Makassar Timur dan Kapolres Polewali Mandar.



Endi sendiri Astaga.com lifestyle on the net tiga bulan menjabat sebagai Wakapolwiltabes Makassar. Ia akan menduduki posisi yang ditinggalkan Patawari. Endi diduga dicopot dari jabatannya atas insiden bentrokan aktivis HMI dan aparat kepolisian .

Selain Endi, Kepala Satuan Intelkam Polwiltabes Makassar, Ajun Komisaris Besar Deni Herdayana turut dicopot. Ia digantikan oleh Komisaris Karim yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Unit I Detasemen Khusus 88 Polda Sulsel.

Acara serahterima digelar secara sederhana. Tak ada pesta musik yang kerap digelar di Mapolwiltabes saat acara sertijab berlangsung. Acara tersebut juga dihadiri seluruh perwira menengah yang bertugas di jajaran Polwiltabes Makassar.

ABDUL RAHMAN     

Sekarang Anda dapat mengerti mengapa ada bunga yang tumbuh dalam berita indonesia. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang berita indonesia, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment