Saturday, March 6, 2010

Schumi Siap Tampil di Bahrain

Apakah Anda mencari beberapa informasi dalam pada berita indonesia? Berikut adalah up-to-date laporan dari berita indonesia ahli yang seharusnya tahu.
TEMPO Interaktif,London:Juara dunia lowongan kerja terbaru tujuh kali Formuola satu, Michael Schumacher menyatakan dirinya telah 'siap dengan sempurna' terkait kembalinya berlomba di lintasan jet darat dengan Mercedes GP pada ajang pembuka di Bahrain pekan depan

œSaya merasa seperti anak kecil yang akan merayakan Natal. Keputusan saya kembali ke F1 telah berlalu. Kini saya tidak sabar untuk segera berlomba di Bahrain, aku Schumi"panggilan akrab Schumacher, Minggu (7/3).

œLucu berpikir saya akan kembali tampil di F1. Padahal beberapa bulan lalu saya pasti akan menolak untuk turun, Schumi menegaskan.

Schumi menegaskan kadang pikiran bisa berubah. Ia mengaku merasa lebih segar dibandingkan ketika turun di lintasan F1 bertahun sebelumnya. œFisik saya siap dan yang terpenting adalah energi untuk berlomba telah kembali 100 persen, tegasnya.

Jika Anda berita indonesia fakta adalah out-of-date, bagaimana itu mempengaruhi tindakan dan keputusan Anda? Pastikan Anda tidak membiarkan penting berita indonesia informasi slip oleh Anda.

Schumi memutuskan pensiun di akhir musim 2006. Ia mengaku ketika itu baterai dalam dirinya telah terkuras. œKini baterai dalam diri saya telah terisi kembali dan saya siap dengan tantangan baru. Hanya F1 yang menawarkan saya tantangan terbesar, akunya.

Schumi menolak memprediksi soal persaingan di antara pembalap musim ini. Namun ia memperkirakan persaingannya masih akan diperebutkan juara konstruktor musim lalu Brawn GP yang kini berganti nama Mercedes dengan tim-tim seperti Ferrari, McLaren, dan Red Bull.

œSelalu sulit memprediksi performa siapa ketika tampil pada tes pramusim. Musim ini dilebih dari sebelumnya. Namun tes final di Barcelona membuktikan bahwa kami akan kompetitif, harap Schumi.

Grand Prix Bahrain akan digelar pada Minggu (14/3).

CRASH.NET | BAGUS WIJANARKO

Ada banyak untuk mengerti tentang berita indonesia. Kami dapat memberi Anda beberapa fakta di atas, namun masih ada banyak lagi untuk menulis tentang di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment