Sunday, March 21, 2010

Guardiola Tak Peduli Ibra Jarang Mencetak Gol  

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan sekitar berita indonesia dalam paragraf berikut. Jika ada sedikitnya satu fakta yang tidak Anda ketahui sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.
TEMPO Interaktif,Madrid:Arsitek Barcelona Pep Guardiola menegaskan performa Zlatan Ibrahimovic hampir mendekati sempurna. Penilaian ini disampaikannya meskipun penyerang Swedia itu seringkali membuang peluang emas untuk mencetak gol dalam kemenangan 4-2 Blaugrana dari Real Zaragoza.

Ibra memang menjadi pencetak gol kemenangan lewat titik penalti di la Romareda. Guardiola menegaskan ia lebih ingin melihat Ibra memberikan lebih dari sekadar gol kepada tim.

œKualitas Ibra sama seperti pada bulan September dan Oktober. Itu memberi kami gerakan bagus dan saya tidak khawatir ia belum banyak mencetak gol. Ketika Anda menemukan permainan terbaik gol pasti bisa Anda cetak, bela Guardiola.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan seluruh berita indonesia cerita dari sumber-sumber informasi.

Lionel Messi mencetak hattrik sebelum Ibra mengemas gol kemenangan. Guardiola menilai kemenangan sulit dicapai timnya kali ini. œIni adalah permainan pria, sangat menjanjikan. Zaragoza tampil sempurna namun kami membayar lunas informasi lowongan kerja terbaru keras, bungah Guardiola sebelum mengeluhkan kondisi lapangan. 

œSaya memberikan pujian kepada performa Zaragoza. Ini adalah pertandingan fisik, dinamis, dengan para pemain bagus yang tampil. Saya tidak mengharapkan rumput lapangan dalam keadaan buruk. Saya pikir ini lantaran mesin pemotong rumputnya yang mengalami masalah, ketus Guardiola.

Hampir semusim di Barcelona, Ibra telah mengoleksi 25 gl dari 35 pertandingan La Liga. Itu ditambah 1 gol dari delapan laga Liga Champions.

GOAL | BAGUS WIJANARKO

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang berita indonesia akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang berita indonesia dalam artikel ini, Anda harus mengajukan artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

No comments:

Post a Comment