Saturday, March 6, 2010

Grosso Berikan Juventus Peluang Merebut Tiket Liga Champions  

Current info tentang berita indonesia tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup terbaru berita indonesia info yang tersedia.
TEMPO Interaktif,Roma:Bek pengganti Fabio Grosso mengemas gol kemenangan di mana Juventus menang 2-1 dari Fiorentina pada lanjutan laga Serie A Liga Italia di Stadion Artemio Fraanchi, Sabtu (6/3) waktu setempat. Hasil ini mengangkat posisi Nyonya Besar ke peringkat empat dengan mengantoni nilai 44 dari 27 pertandingan.

Grosso, bek veteran Italia yang diturunkan Alberto Zaccheroni pada babak kedua, menembakkan tendangan yang berbuah gol dari celah sempit pada menit ke-68. Hasilnya, Juve berpeluang merebut tiket Liga Champions musim depan.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang berita indonesia. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Juve unggul lebih dulu lewat gol Diego pada menit ke-2 setelah mendapat sodoran striker Antonio Candreva, yang lolos dari jebakan offside. Mantan gelandang Juve Marco Marchionni menyamakan kedudukan lewat tandukan pada menit ke-32, menjebol gawang kiper Austria Alex Manninger yang menggantikan Gianluigi Buffon yang cedera.

Posisi Juve bisa disalip Palermo, yang berpeluang menduduki kembali jika bisa mengalahkan tim medioker Livorno hari ini. Fiorentina yang akan menjamu Bayern Muenchen pada laga 16 besar leg 2 Liga Champions duduk di peringkat 10.

REUTERS | BAGUS WIJANARKO

Mengetahui cukup tentang berita indonesia untuk membuat padat, pilihan informasi pemotongan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja Anda pelajari tentang berita indonesia, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

No comments:

Post a Comment