Wednesday, June 9, 2010

Cari Video Ariel Luna, Pelajar Kota Santri Serbu Warnet

Jadi apa yang berita indonesia benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang berita indonesia - info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberi tahu Anda.

TEMPO Interaktif, Purwakarta-Para pelajar di Kota Santri, Purwakarta menyerbu warung-warung internet di sana. Mereka berburu video mesum mirip Ariel Peterpan-Luna Maya dan Cut Tari.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang telah Anda ketahui tentang berita indonesia? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan sisa paragraf?

"Ya penasaran pengen tahu aja," kata seorang pelajar salah satu SMPnegeri yang mengaku bernama Yanti. "Dari pada cuma tahu kata orang danberita di media massa," timpal Ayu, pelajar dari salah satu SMA negeridi kota Purwakarta.

Mereka rata-rata mengaku puas setelah melihat langsung "tayangan gratis"video mirip artis Ariel-Luna. "Masih status pacaran tapi sudah segilaitu ya," kata Ayu. Bahkan, tak sedikit dari rombongan anak-anak pelajaritu yang kemudian mengunduh video mesum  ke telepon genggammilik mereka.

Ajun Komisris Besar Hendro pandowo, Kepala Polres Purwakarta, mengakubelum melakukan upaya razia soal heboh gelaran video porno pasanganmirip artiis  itu."Kami belum melakuka (razia) itu," kata Hendro. "Tapi, kami sudah punyarencana."

NANANG SUTISNA
 

Itu terbaru dari berita indonesia berwenang. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment