Sunday, June 27, 2010

Ribuan Pengunjung Padati Pantai Pangandaran

Artikel berikut mencakup informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran yang terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.

TEMPO Interaktif, Ciamis - Ribuan wisatawan dari berbagai daerah mulai memadati obyek wisata Pantai Pangandaran, Ciamis Jawa Barat. Selama musim liburan ini, jumlah wisatawan setiap harinya naik hingga 20 persen.

"Betuljumlah pengunjung sejak Sabtu kemarin sudah mulai terlihat terusmeningkat," ujar Ketua Balawista Pangandaran Dodo Taryana, saat dikonfirmasi, Senin (28/6).

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Topik dan kata kunci% dari% tidak terkecuali. Jauhkan membaca lebih segar untuk mendapatkan berita tentang berita indonesia.

Dijelasksan Dodo, rata-rata jumlah kedatangan pengunjung sejak akhirpekan kemarin mencapai 3 hingga 4 ribu pengunjung setiap harinya. Halini bisa dilihat dari banyaknya warga yang berada di sepanjang bibirpantai yang melakukan aktifitas mulai berenang, hingga permainanlainnya.

"Bila jumlah pastinya saya belum memiliki,"ujarnya.

Ia pun optimis jumlah kedatangan wisatawan ke pantai pengandaran akanterus bertambah. Hal ini bisa dilihat dari jumlah antrian kendaraan yangmasuk ke wilayah Pangandaran terus mengalami peningkatan setiapharinya.

"Hari ini saja saya lihat ada beberapa antrian sekitar 100 hingga 200meter kendaraan pengunjung yang masuk,"ujarnya.

JAYADI SUPRIADIN

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang berita indonesia menjadi hanya satu artikel. Tetapi Anda tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja menambahkan pemahaman Anda tentang berita indonesia, dan itu menghabiskan waktu dengan baik.

No comments:

Post a Comment