Saturday, November 28, 2009

Cetak Hattrick, Rooney Bidik Raja Gol Inggris  

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta-fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah saya kira diselesaikan sebenarnya masih dibahas secara terbuka.

Minggu, 29 November 2009 | 08:48 WIB

TEMPO Interaktif,London:Penyerang Manchester United, Wayne Rooney sedang membidik perolehan terbaik dalam mencetak golnya musim ini setelah mencetak hattrick untuk membantu Setan Merah menang 4-1 dari tim papan bawah Portsmouth di Stadion Fratton Park, Sabtu waktu setempat.

Hattrick gol ini menjadi yang ketiga kalinya yang mampu dikemas Rooney sejak pertama kali bergabung dari Everton pada 2004. Sejauh ini ia telah berhasil menyumbangkan 10 gol di mana dengan jumlah tersebut suami Coleen McLoughlin itu kemungkinan besar akan memupus rekor terbaiknya mencetak 23 gol pada semua kompetisi pada musim 2006/07.

Rooney berpeluang besar besar untuk mencetak banyak gol terutama lewat titik penalti musim ini. Itu diukung dengan kepergian Cristiano Ronaldo dari Old Trafford yang memilih bergabung dengan Real Madrid pada awal musm.

œMencetak gol dari titik penalti akan membuat rekor jumlah gol yang bisa saya cetak bertambah banyak. Saya bersyukur, saya telah mencetak dua gol di antaranya hari ini, bungah Rooney mengomentari dua gol yang dikemasnya lewat titik penalti.

œSaya merasa bangga untuk bisa mencetak hatt-rick, perasaan yang besar, Rooney menjelaskan.

Hattrick yang dikemas Rooney adalah tiga gol pertama yang dikemasnya sejak Oktober 2006 ketika MU melucuti Bolton Wanderers dan ketiga sepanjang kariernya. Pemain berusia 20 tahun itu pertama kali melakukannya ketika The Red Devils berhadapan dengan raksasa Turki, Fenerbahce pada laga Liga Champions, September 2004. Ketika itu Sir Alex Ferguson menurunkannya sebagai debutan striker pada laga Eropa.

Lihat berapa banyak Anda dapat mempelajari tentang berita indonesia ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel diteliti baik? Jangan lewatkan pada seluruh informasi yang besar ini.

Rooney, yang pada awal bulan diserahi tugas sebagai kapten Inggris untuk pertama kalinya, ketika The Three Lions dikalahkan Brasil 0-1 juga menjadi ayah, telah mengemas 25 gol dari 57 penampilannya buat negaranya.

Pujian juga datang dari rekan setimnya Ryan Giggs terhadap kemampuan Rooney mencetak gol. Bintang Wales itu sendiri mengemas gol penutup sekaligus kemenangan untuk menambah jumlah golnya menjadi 100 di ajang Liga Primer Inggris.

œJika Anda melihat permainan Rooney hari ini, anda tidak pernah berpikir ia bisa bermain di manapun dengan usia 36 tahun. Ia berusia lebih 26 tahun, puji Giggs yang kagum melihat permainan Rooney yang tak kenal menyerah.

œCara Rooney bermain, performanya di lapangan tidak bisa dipercaya, Giggs menambahkan.

Namun bukan hanya Rooney yang mendapat pujian. Fergie secara khusus memuji Giggs sebagai salah satu pemain terbaiknya. œRyan Gigs adalah pemain istimewa. Pemain yang jarang. Ia akan bermain dua tahun lagi, puji Fergie terhadap Giggs yang sejak bergabung di Old Trafford pada 1990 telah tampil pada 800 laga, yang membuatnya menembus rekor penampilan di klub.

REUTERS | BAGUS WIJANARKO

Artikel ini cakupan informasi selengkap dapat hari ini. Tetapi Anda harus selalu masih terbuka kemungkinan bahwa penelitian masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

No comments:

Post a Comment