Sunday, November 29, 2009

Gudang Konveksi di Kawasan Industri Pulo Gadung Terbakar  

Satu-satunya cara untuk mengikuti berita terakhir mengenai berita indonesia adalah untuk terus-menerus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang berita indonesia, maka tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.

Senin, 30 November 2009 | 08:43 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta - Gudang konveksi di Jalan Rawa Gelang 1 kawasan industri Pulo Gadung, Jakarta Timur diamuk si jago merah, Senin pagi (30/11). Tidak ada korban jiwa. Saat ini, pemadaman masih berlangsung.

"Api belum berhasil dipadamkan. Lebih dari 3000 meter telah terbakar," kata Kepala Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Timur kepada Tempo, Senin (30/11).

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda telah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Kantor dinas pemadam kebakaran Jakarta Timur mendapat laporan kebakaran sekitar pukul 06.00 WIB. "Delapan belas unit pemadam kebakaran sudah diterjunkan ke lokasi kejadian," kata Sumarto, petugas pemadam kebakaran jakarta Timur, Senin (30/11).

Penyebab kebakaran belum dapat ketahui secara pasti.


RINA WIDIASTUTI

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah memperoleh kekayaan pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk mempelajari kata-kata seorang pakar pada berita indonesia.

No comments:

Post a Comment