Saturday, November 28, 2009

Wisnu Suhardono Ketua Golkar Jawa Tengah

Artikel berikut menyajikan informasi paling terakhir pada berita indonesia. Jika Anda memiliki minat khusus dalam berita indonesia, maka artikel informatif ini diperlukan membaca.

Minggu, 29 November 2009 | 08:37 WIB

TEMPO Interaktif, Semarang - Wisnu Suhardono terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Partai Golkar Jawa Tengah periode 2009-2014 pada Musyawarah Daerah partai berlambang beringin tersebut di Hotel New Metro, Semarang, Jawa Tengah, 28-30 November.

Wisnu menang secara aklamasi setelah Ketua Partai Golkar Jawa Tengah periode 2004- 2009 Bambang Sadono dalam laporan pertanggungjawabannya menyatakan tidak mencalonkan diri pada Sabtu (27/11) malam. Sebelumnya, nama Bambang disebut-sebut akan menjadi satu-satunya rival Wisnu. "Demi soliditas partai, saya tak mencalonkan diri," kata Bambang.

Seusai terpilih, Wisnu mengaku akan merangkul semua kubu di Partai Golkar Jawa Tengah. "Konsolidasi jauh lebih penting agar partai solid dan mampu memenangkan PEmilu 2014," kata Wisnu.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik mengenai berita indonesia. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

Wisnu adalah pengusaha asal Purwokerto. Sebelumnya dia menjabat Wakil Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar Jawa Tengah. Pada Musyawarah Nasional Partai Golkar yang mengantarkan Abu Rizal Bakrie sebagai ketua umum, Wisnu adalah salah satu tim suksesnya. Siang ini, Abu Rizal dijadwalkan hadir untuk menetapkan Wisnu sebagai Ketua Partai Golkar JAwa TEngah.

 

SOHIRIN
 

 

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua detail yang berkaitan dengan subjek ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

No comments:

Post a Comment