Sunday, May 2, 2010

Chelsea Menang, Fergie Ogah Lempar Handuk

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa sebenarnya dengan berita indonesia? Laporan informatif ini dapat memberikan wawasan tentang segala sesuatu yang Anda pernah ingin tahu tentang berita indonesia.
TEMPO Interaktif , Manchester:Kemenangan Chelsea dari Liverpool ditanggapi dingin Alex Ferguson. Ia menegaskan tidak akan menyerah untuk berharap bisa menyumbangkan gelar keempat beruntun Liga Primer Inggris setelah timnya meyakinkan perebutan gelar juara musim ini akan ditentukn hingga pertandingan akhir.

MU mengalahkan Sunderland 1-0 lewat gol semata wayang Nani untuk menghidupkan peluang tim juara. Sebelumnya, Chelsea sukses mempermalukan Liverpool 2-0 di Anfield.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari suatu subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Fergie akan menjamu Stoke City pada laga akhir musim pekan depan, tercecer satu poin dari Chelsea. MU hanya bisa berharap Wigan Athletic, lawan terakhir Chelsea bisa mengejutkan armada Carlo Ancelotti itu.

Sementara takdir juara tidak berada di tangan, Fergie menolak menyerah. œYang harus kami lakukan adalah menang dari Stoke pekan depan. Tentunya saya tidak akan mengatakan gelar juara telah terkunci ketika Chelsea berhadapan dengan Wigan. Chelsea memang tim bagus namun takdir siapa tahu. Ini adalah permainan gila, tegas Fergie, Senin (3/5).

œMungkin performa kami mengendor sedikit. Ini penting bagi kami untuk menang di depan pendukung sendiri dan tampil moncer, harap Fergie.

SPORTINGLIFE | BAGUS WIJANARKO

Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang berita indonesia bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment