Saturday, May 22, 2010

Pak Habibie Selalu Mendampingi Ibu  

Ketika Anda memikirkan berita indonesia, apa pendapat Anda tentang pertama? Aspek dari berita indonesia yang penting, yang penting, dan mana yang dapat Anda ambil atau meninggalkan? Anda menjadi hakim.

TEMPO Interaktif, Jakarta - Mantan ibu negara Hasri Ainun Habibie meninggal dunia pukul 17.30 waktu Jerman atau 22.30 WIB.

"Pak Habibie saat itu selalu mendampingi Ibu. Di akhir kepulangan Bunda, Pak Habibie selalu di sana, tak pernah keluar atap (rumah sakit) sejak 24 Maret," kata Ahmad Watik P, Direktur Eksekutif Habibie Center . 

Dr. Hasri Ainun Habibie Lahir di Semarang, 11 Agustus 1937, adalah anak keempat dari delapan bersaudara keluarga Almarhum H. Mohammad Besari yang beralamat di Jalan Ranggamalela No. 21 Bandung. Hasri Ainun kurang lebih berarti mata yang indah.

Jika Anda tidak memiliki rincian yang akurat mengenai berita indonesia, maka Anda mungkin bisa membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Hasri Ainun kuliah di Fakultas Kedokteran di Jakarta. Dia pernah bekerja di Rumah Sakit Cipto mangunkusumo, Jakarta, dan tinggalnya di Asrama Belakang Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo di Jalan Kimia. Menikah dengan BJ. Habibie pada tanggal 12 Mei 1962, pasangan ini berbulan madu di Kaliurang Yogyakarta, Bali, dan dilanjutkan di Ujung Pandang.

Pasangan ini mempunyai anak dua orang, yaitu Ilham Akbar dan Thareq Kemal, serta empat orang cucu.

Pada tanggal 24 Maret 2010, Hasri Ainun Habibie masuk ke rumah sakit Ludwig-Maximilians-Universitat, Klinikum Gro`hadern, Munchen, Jerman dan telah menjalani sembilan kali operasi. Empat dari sembilan operasi tersebut merupakan operasi utama sedangkan sisanya merupakan eksplorasi. 

 

EKO ARI 

Sebagai pengetahuan Anda tentang berita indonesia terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana berita indonesia cocok dengan skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment