Saturday, May 8, 2010

Yaris Tabrak Biker, Satu Tewas

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang berita indonesia menjadi berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari berita indonesia ahli.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda telah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

TEMPO Interaktif, Jakarta -Kecelakaan antara motor Kawasaki Ninja bernomor polisi B 6146 WBD dengan mobil Yaris bernomor polisi B 8606 IR malam ini menewaskan satu orang. Berdasarkan informasi  yang dilansir Traffic Management Center (TMC) pada pukul 18.45, kecelakaan terjadi di Jalan Prapanca. Satu orang tewas, dan satu orang yang kritis dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta.


Sementara itu, terjadi kecelakaan antara dua mobil di Tol Grogol. Berdasarkan informasi Traffic Management Center (TMC) pada pukul 19.07, kecelakaan tersebut terjadi di KM 14.400 Tol Grogol arah ke Pluit. Saat ini kecelakaan sedang dalam penanganan polisi jalan raya.

EVANA DEWI

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang berita indonesia. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda telah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

No comments:

Post a Comment