Sunday, January 24, 2010

Asia dan Indonesia Pimpin Pemulihan Ekonomi

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari berita indonesia ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari berita indonesia. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala berita indonesia kejutan.

STANDARD CHARTERED BANK INDONESIA

Senin, 25 Januari informasi beasiswa gratis 2010 | 00:25 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta -Pertumbuhan ekonomi 7% diperkirakan mampu diraih pada 2012. Tahun ini saja pertumbuhan ekonomi berita indonesia terbaru diperkirakan akan mencapai 5,5%. Menurut Chief Economist and Group Head of Global Research Standard Chartered Bank Gerard Lyons, berita indonesia terbaru memiliki kinerja yang tangguh selama resesi global lalu dan menjadi anggota G-20 dengan pertumbuhan tercepat ketiga selama 2009. œPermintaan domestik menjadi kunci utama pertumbuhan ekonomi., kata Lyons dalam seminar œA Post Crisis World; Implication for Asia di Jakarta (18/1).

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang telah Anda ketahui tentang berita indonesia? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan sisa paragraf?

Senior Economist Standard Chartered Bank berita indonesia terbaru Fauzi Ichsan sangat optimistis dengan gambaran umum ekonomi berita indonesia terbaru pada 2010, rupiah dan IHSG. Rupiah sampai akhir tahun informasi beasiswa gratis 2010 diperkirakan akan terus menguat ke level Rp 8.900 per dolar AS. Banyaknya investasi yang masuk akan membuat BI rate sampai 7,5% di akhir 2010. Meningkatnya BI rate membuat jarak bunga deposito dengan pinjaman makin kecil. Senada dengan itu, Head of FX Strategy Standard Chartered Bank Callum Anderson mengatakan, dolar AS akan terus melemah baik terhadap mata uang utama dunia maupun Asia dalam jangka waktu panjang dengan adanya arus masuk modal. Surplus transaksi berjalan kebanyakan mata uang Asia diperkirakan akan menguat.

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang berita indonesia. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda telah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

No comments:

Post a Comment