Wednesday, January 20, 2010

Pansus Hak Angket Besok Hadirkan Enam Pakar

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, yang lebih menarik menjadi. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek dari berita indonesia jelas bukan pengecualian.

Rabu, 20 Januari informasi beasiswa gratis 2010 | 21:40 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta -Panitia Khusus Hak Angket Bank Century, Kamis (21/1), mengundang enam pakar untuk dimintai pemikirannya. "Besok semuanya (yang diundang) pakar," kata Wakil Ketua pansus Gayus Lumbuun kepada Rempo, Rabu (20/1).

Pukul 10.00 WIB Pengamat Ekonomi, Ikhsanuddin Noorsy dan Hendri Saparini. Setelah itu, pukul 14.00 WIB menyusul Ekonomo sekaligus mantan anggota Komisi XI DPR, Dradjad Wibowo, dan mantan Menteri Perekonomian Raizal Ramli. Malamnya pukul 19.00 WIB, dijadwalkan untuk Erman rajaguguk dan Natabaya.

Dradjad Wibowo sebelumnya dikenal sangat kritis terhadap kebijakan bailout Bank Century ini. Namun sejak ia terpilih sebagai Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional, daya kritis Dradjad dipertanyakan mengingat, PAN adalah mitra kuat koalisi dengan pemerintah.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda telah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Kemarin Sekjen PAN, Taufiq Kurniawan menyatakan tidak mempermasalahkan jika Dradjad dimintai keterangannya oleh Pansus. Apalagi jika melihat kapasitas profesionalnya sebagai ekonom yang sudah dikenal masyarakat luas. Namun dilain sisi ia tetap optimis menganggap Dradjad bisa memilah hal apa saja yang bisa dan tidak perlu ia ungkapkan dalam pansus nanti.

"Dia pasti lebih paham dan bisa membedakan, dan menghargai kesepakatan koalisi yang sudah dilakukan PAN sebagai partai dimana ia sudah menjadi pengurus didalamnya,"kata dia.

Dalam kesempatan yang sama, Taufiq menegaskan bahwa partai berlambang matahari terbit itu sudah menyatakan sepakat dan setuju dengan kebijakan bailout tersebut, karena untuk mengatasi krisis.

"Kita clear. Koalisi dengan pemerintah dan Demokrat," tambahnya. Ia pun menyarankan pansus Century untuk fokus bekerja dan segera mengambil kesimpulan atas pemriksaan yang telah dilakukan terhadap banyak pihak itu.

MUNAWWAROH

Itu terbaru dari berita indonesia berwenang. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment