Monday, January 11, 2010

Penyidik Temukan Bukti Tambahan Kasus Mutilasi

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa sebenarnya dengan berita indonesia? Laporan informatif ini dapat memberikan wawasan tentang segala sesuatu yang Anda pernah ingin tahu tentang berita indonesia.

Senin, 11 Januari informasi beasiswa gratis 2010 | 17:43 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta -Tim penyidik dari Kepolisian Daerah Metro Jaya menemukan bukti tambahan berupa talenan atau alas potong dalam pengusutan kasus mutilasi terhadap bocah bernama Ardiansyah.

Barang bukti itu ditemukan di rumah tersangka Baekuni atau Babe, di Gang Sesama Jalan H Dalim RT 06/02, Senin (11/1). Unit Kejahatan dan Kekerasan Polda Metro Jaya didampingi tim dari Kepolisian Sektor Pulogadung, Jakarta Timur membawa serta tersangka untuk membantu mencari barang bukti tambahan sesuai keterangan tersangka dalam pemeriksaan sebelumnya.

Kerumunan warga di sepanjang gang membuat pihak penyidik kesulitan mencapai tempat kejadian perkara, yang berada sekitar 50 meter dari ujung gang. Beberapa warga bahkan sempat mengekpresikan kekesalannya terhadap Baekuni atau Babe. Banyak dari mereka yang menyorakinya, dan bahkan ada yang tak segan memukul tersangka.

Dari penelusuran itu, pihak penyidik menemukan tambahan barang bukti berupa talenan atau alas potong yang diduga digunakan Babe untuk melakukan tindakan mutilasi.

Mudah-mudahan informasi yang disajikan sejauh ini telah berlaku. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan berikut ini:

Penyidik mencoba menelusuri adanya kemungkinan Babe terlibat dalam tiga kasus pembunuhan dan mutilasi yang pernah terjadi di wilayah Polda Metro Jaya yang sampai sekarang masih belum terungkap.

Kasus tersebut yakni penemuan mayat di tepi Jalan Raya Bekasi, dekat Pasar Klender, Jakarta Timur pada 9 Juli 2007. Penemuan potongan tubuh tanpa kepala di trotoar dekat pusat belanja Bekasi Trade Center (BTC), Jalan Joyomartono, Bekasi Timur pada 14 Januari 2008.

Dan terakhir, penemuan potongan tubuh di Terminal Pulogadung, Jakarta Timur, pada 15 Mei 2008. Meski demikian, Baekuni atau Babe mengaku berita terbaru melakukan tindakan brutal ini untuk pertama kalinya. "Ini berita terbaru pertama saya lakukan. Saya betul-betul khilaf saat itu," katanya.

Adapun kasus pembunuhan dan mutilasi bocah bernama Ardiansyah ini ditangani langsung oleh Satuan Kejahatan dan Kekerasan (Satjatanras) Polda Metro Jaya. "Kasusnya sudah kami limpahkan ke sana," kata Kepala Kepolisian Sektor Cakung Komisaris Yudhi Sulistianto Wahid.

Kepala Kepolisian Sektor Pulogadung, Komisaris P Simarmata, yang datang saat proses penelusuran bukti, menegaskan hal itu. "Kami dalam hal ini berkoordinasi untuk melakukan pengamanan di TKP," katanya.

EZTHER LASTANIA

Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang berita indonesia bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment