Friday, January 15, 2010

E-books Penuhi Kebutuhan Membaca

Yang terbaik untuk mengambil tindakan kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap sebagai alternatif Anda. Paragraf berikut akan membantu Anda dalam petunjuk untuk apa yang menurut para pakar signifikan.

Ericsson

Sabtu, 16 Januari informasi beasiswa gratis 2010 | 01:36 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta -E-book readers, yang memungkinkan orang untuk membaca buku, majalah dan koran secara elektronik, merupakan salah satu perangkat digital pertama yang berfungsi untuk mendapatkan akses ke jaringan pita lebar bergerak (mobile broadband). WiFi sebenarnya sudah masuk dalam perangkat elektronik konsumen tersebut untuk beberapa waktu, namun dengan akses ke pita lebar bergerak, perangkat tersebut mampu mewujudkannya melalui mobilitas yang mulus.

Kini berbagai merek elektronik papan atas sedang memasuki pasar berkembang ini. Sebagai contoh, dengan modul pita lebar bergerak built-in dari Ericsson, e-book reader milik Sony, Reader Daily Edition„¢ mendapatkan akses ke teknologi pita lebar bergerak 3G paling banyak diadaptasi di dunia yakni HSPA.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang telah Anda ketahui tentang berita indonesia? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan sisa paragraf?

AT&T adalah perusahaan induk di Amerika Serikat yang menawarkan keuntungan kepada pelanggan melalui cakupan dan kecepatan koneksi menggunakan Reader Daily Edition.

President of Emerging Devices di AT&T, Glenn Lurie, mengatakan: œFokus kami adalah membuat segala sesuatu menjadi mungkin dengan cara nirkabel. Ketika sebuah merek sekuat Sony melihat kesempatan dalam menghubungkan e-book readers, kami dapat menambahkan pita lebar bergerak kepada kalangan konsumen elektronik yang bertumbuh pesat, dan menguatkan kedua industri ini.

Head of Mobile Broadband Modules di Ericsson, Mats Norin, menambahkan, œKonektivitas yang selalu tersambung (always-on) ke e-book membuka kesempatan berita terbaru bagi konsumen, juga kucuran pemasukan tambahan bagi operator.  

Tidak ada salahnya untuk menjadi baik dengan teknologi informasi pada berita indonesia. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini untuk artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di daerah dari berita indonesia.

No comments:

Post a Comment