Friday, January 15, 2010

Layanan Hosted BlackBerry Enterprise Server

Artikel berikut mencakup topik yang baru-baru ini pindah ke tengah panggung - setidaknya itu tampaknya seperti itu. Jika Anda berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.

XL

Sabtu, 16 Januari informasi beasiswa gratis 2010 | 01:36 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta -Kecepatan beasiswa indonesia menjadi kata kunci bagi berbagai pelaku bisnis dalam memenangkan persaingan usaha. Tanpa ketersediaan beasiswa indonesia yang cepat, bisa dipastikan peluang bisnis akan berlalu. Munculnya kebutuhan dari masyarakat khususnya pelaku bisnis terhadap ketersediaan beasiswa indonesia real time yang cepat dan efisien tersebut, memunculkan peluang bagi para penyedia jasa telekomuniksi untuk saling berlomba memberikan layanan yang lebih baik, di antaranya dengan memberikan layanan BlackBerry yang lebih inovatif dan efisien.

Bagaimana Anda bisa meletakkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit hikmat yang mengubah segalanya.

Mengawali tahun berita terbaru ini, PT XL Axiata Tbk (XL), sebagai salah satu penyedia jasa ICT (Information & Communications Technology) terkemuka di berita indonesia terbaru menawarkan salah satu inovasi terbaru dan pertama di berita indonesia terbaru yaitu layanan Hosted BlackBerry Enterprise Server (BES) yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan layanan BlackBerry bagi pelanggan korporasi serta Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM)

Budi Harjono, Head of Mobile Data Service menyatakan bahwa penyediaan layanan BES ini merupakan wujud respon dan total solution dari XL bagi para pelaku bisnis, baik yang berskala korporasi ataupun UMKM yang ingin menggunakan layanan BlackBerry secara efisien dan hemat tanpa mengeluarkan biaya investasi.

Hari akan tiba ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang Anda baca di sini untuk memiliki dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang berita indonesia.

No comments:

Post a Comment