Thursday, January 28, 2010

Giliran 'Hollywood' Dikuasai Roman Abramovich  

Ketika Anda belajar mengenai sesuatu yang baru, mudah untuk merasa kewalahan oleh jumlah semata-mata informasi yang relevan yang tersedia. Artikel informatif ini akan membantu Anda berfokus pada titik pusat.

Jum'at, 29 Januari informasi beasiswa gratis 2010 | 13:36 WIB

TEMPO Interaktif,Los Angeles:Harta properti bos Chelsea Roman Abramovich semakin bertambah saja. Setelah membeli rumah di Pulau Karibia, taipan Rusia itu kini menjadi pemilik sah sebuah rumah bergaya Tuscan di Los Angeles berharga US$ 19.5 juta arau sekitar Rp 182,24 Miliar.

Dengan koleksi rumah terbarunya, ditotal Abramovich telah memiliki rumah di London, Moskow, dan St.Barts. Pacar Daria Zhukova itu membeli properti terakhirnya 11 persen lebih murah dibandingkan harga semula US$ 21,9 juta (Rp 204 miliar).

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan berita indonesia ahli adalah waktu. Jika Anda akan berinvestasi sedikit lebih banyak waktu dalam membaca, Anda akan lebih dekat ke status ahli ketika datang ke berita indonesia.

Properti anyar Abramovich memiliki luas 2,956 meter dengan enam kamar tidur, delapan kamar mandi. Itu belum termasuk sebuah kolam renang, ruang biliar, teater film, dan gudang anggur.

Pada September lalu, Abramovich rela menguras koceknya hampir US$ 90 juta (Rp 841 miliar) hanya untuk membeli rumah di St. Barts, di Kepulauan Karibia. Itu menjadi harga rumah pribadi termahal yang pernah terjual. Ria 43 tahun itu juga mempunyai rumah di kawasan Aspen, Colorado, Prancis, dan memiliki kapal pesiar pribadi, klub sepak bola Chelsea, dan koleksi seni kontemporer.

WALL STREET JOURNAL | BAGUS WIJANARKO

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang berita indonesia akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang berita indonesia dalam artikel ini, Anda harus mengajukan artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

No comments:

Post a Comment