Wednesday, January 20, 2010

Pengguna Internet Cina 384 Juta

Ketika Anda belajar mengenai sesuatu yang baru, mudah untuk merasa kewalahan oleh jumlah semata-mata informasi yang relevan yang tersedia. Artikel informatif ini akan membantu Anda berfokus pada titik pusat.
Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang telah Anda ketahui tentang berita indonesia? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan sisa paragraf?

Teknologi Informasi

Rabu, 20 Januari informasi beasiswa gratis 2010 | 21:13 WIB

TEMPO Interaktif, Beijing - Pengguna Internet di Cina telah mencapai384 juta orang. Menurut sebuah lembaga survei akhir pekan lalu, angka ini menunjukkan kenaikan 30 persen ketimbang tahun lalu. Pengguna Internet di Negeri Tirai Bambu ini umumnya menggunakan ponsel untuk online. Angka pertumbuhan rata-rata 28,9 persen dantertinggi di dunia.

 

Pusat Informasi Jaringan Pemerintah Cina mengatakan penggunaan internet melalui ponsel meningkat signifikan yakni 106 persen menjadi 233 juta. "Hal ini dipicu peluncuran layanan generasi yang mendukung video dan produk web lainnya," ujar lembaga ini.

Lembaga ini juga mengatakan penduduk Cina mencapai 1,3 miliar orang dan 8 persen penduduk sebagai pengguna web menggunakan ponselnya. Pemerintah Cina sangat agresif mempromosikan penggunaaan Internet untuk pendidikan dan bisnis. Tetapi disisi lain mereka memblokade materi yang bernada subsversif atau pornografi.

DIAN YULIASTUTI | AP

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah memperoleh kekayaan pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk mempelajari kata-kata seorang pakar pada berita indonesia.

No comments:

Post a Comment