Sunday, February 13, 2011

Hari Ini Timnas Kembali Berkumpul

Current info about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is not always the easiest thing to locate. Fortunately, this report includes the latest mobil keluarga ideal terbaik indonesia info available.
Jakarta, (tvOne)

Para pemain tim nasional Pra-Olimpiade akan kembali berkumpul pada Senin (14/2) di Jakarta, untuk lebih fokus pada kerjasama tim.  "Saya akan bertemu pelatih Alfred Riedl pada Senin. Tapi kelihatannya kami akan fokus pada fisik pemain, komunikasi, `pressing`, kerjasama antarlini dalam tim, " kata Asisten Pelatih Timnas Wolfgang Pikal di Jakarta, Minggu (13/2), disinggung soal fokus tim usai laga ujicoba internasional melawan tim muda Hongkong

Menurut dia, para pemain sendiri sudah mulai berkumpul sejak hari Minggu hingga Senin.
Pikal sendiri mengakui sudah berada di Jakarta setelah pulang kampung bersama keluarga di Bali.  "Menurut jadwal Selasa pagi, para pemain timnas sudah melaksanakan latihan di lapangan latihan Timnas," katanya.

You may not consider everything you just read to be crucial information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. But don't be surprised if you find yourself recalling and using this very information in the next few days.

Para pemain Timnas Pra Olimpiade Indonesia mendapat libur tiga hari setelah berhasil mengalahkan Timnas U23 Hong Kong dengan skor 4-1 dalam laga uji coba di Pho Kong Village Park, Hong Kong, Rabu (9/2) lalu.  Gol kemenangan tim asuhan pelatih Alfred Riedl ini dipersembahkan oleh Yongki Aribowo (menit 25), gol bunuh diri (30), Titus Bonai (67) dan Aris Alfiansyah (80).

Kecuali pemain yang tengah mengalami cedera dan Ruben Wuarbanaran yang belum berpaspor Indonesia, Alfred Riedl menurunkan semua pemain yang diboyong Ke Hong Kong. Dalam pertandingan ini, kedua kesebelasan memang tidak dibatasi dalam melakukan pergantian pemain.

Pemain yang diturunkan pelatih Alfred diantaranya kiper Kurnia Meiga, Ahmad Farisi, Gunawan Dwi Cahyo, Septi Hadi, Safri Umri, David Laly, Hendro Siswanto, Titus Bonai, Engelbert Sani, Fauzi, Yongki Aribowo.

Sebelumnya, Timnas muda Indonesia ini ditahan imbang 1-1 oleh klub muda Pelita Jaya pada laga uji coba pertama di Tanah Air. Tim yang ditangani Alfred Riedl ini diagendakan satu kali lagi uji coba. Indonesia akan bertemu Turkmenistan di Pra Olimpiade pada partai kandang pada 23 Februari 2011 dan partai tandang pada 9 Maret. (Ant)

Knowing enough about mobil keluarga ideal terbaik indonesia to make solid, informed choices cuts down on the fear factor. If you apply what you've just learned about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you should have nothing to worry about.

No comments:

Post a Comment