Saturday, February 19, 2011

Tarif Fasilitas Umum Picu Kerusuhan di Maroko

So what is mobil keluarga ideal terbaik indonesia really all about? The following report includes some fascinating information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia--info you can use, not just the old stuff they used to tell you.
Rabat, (tvOne)

Para pemrotes menyerang kantor polisi dan penyebabnya berkaitan dengan sejumlah perusahaan Prancis di kota Tangier, Maroko, pada Jumat malam karena persengketaan mengenai manajemen perusahaan fasilitas umum setempat, kata beberapa koordinator unjuk rasa dan warga pada Sabtu.

Kerusahaan terjadi sehari sebelum direncanakan unjuk rasa nasional untuk mendorong reformasi politik tetapi tidak ada bukti yang langsung berkaitan.

Juru bicara kementerian komunikasi dan dalam negeri tidak menanggapi ketika diminta komentarnya.

Polisi anti huru-hara turun tangan untuk memecah unjuk rasa, yang berubah dari aksi protes duduk di depan balai kota menjadi gerakan barisan yang mengumpulkan ratusan pemrotes, kata organisasi aktivis Maroko, Attac, dalam jejaringnya.

Aksi protes duduk dikoordinir oleh Attac Maroc untuk mendorong pembatalan perjanjian fasilitas umum yang menyatakan kota itu berafiliasi dengan perusahaan Prancis, Veolia.

Banyak kota besar Maroko mengeluhkan biaya layanan fasilitas umum yang dijalankan oleh perusahaan asing.

The information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia presented here will do one of two things: either it will reinforce what you know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia or it will teach you something new. Both are good outcomes.

Sejumlah warga, berbicara dengan syarat identitas dirahasiakan, mengkonfirmasi bahwa protes yang semula melawan harga fasilitas umum berubah menjadi barisan unjuk rasa, yang polisi anti huru-hara cegah hingga mencapai pusat kota.

"Tidak ada gas air mata, tidak ada yang ditembakkan. Mereka menggunakan tongkat polisi untuk membubarkan kerumunan massa," ujar satu warga.

Tanjanews.com menyiarkan beberapa gambar yang menunjukkan jendela kantor polisi pecah, juga jendela sejumlah kantor cabang yang berhubungan dengan Veolia dan bank Prancis, Societe Generale. Jejaring itu juga melaporkan bahwa satu kantor cabang bank Societe Generale telah dibakar.

Sekelompok pemuda Maroko yang menyebut dirinya "Gerakan untuk Perubahan 20 Februari" menyerukan demonstrasi nasional pada Ahad guna mendesak reformasi konstitusi yang dapat mengurangi kekuasaan Raja Mohammed VI serta mengubah sistem pengadilan yang lebih independen.

Kelompok itu juga ingin memaksa raja berusia 47 tahun itu agar membubarkan pemerintahnya dan parlemen.

Kelompok tersebut telah mengumpulkan lebih dari 17.000 penggemar Facebook, dan oposisi Islami dan milisi bersayap kiri mengumumkan mereka akan bergabung dalam demonstrasi itu.

Para milisi pro-monarki juga mengumumkan barisan balasan yang mendukung dinasti kerajaan yang telah berkuasa di Maroko selama hampir 350 tahun.

Banyak pemimpin otoritarian Arab sangat memperhatikan pertanda tersebarnya kekeruhan situasi di kawasan setelah perlawanan di Tunisia dan Mesir.

Tetapi menurut badan statistik peringkat, Standard & Poor`s and Fitch, Maroko merupakan negara yang cenderung tidak akan terkena dampak gelombang kerusuhan tersebut.

Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment