Tuesday, February 1, 2011

WNI yang Dievakuasi dari Mesir Tiba di Indonesia Hari Ini

Have you ever wondered what exactly is up with mobil keluarga ideal terbaik indonesia? This informative report can give you an insight into everything you've ever wanted to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
Jakarta, (tvOne)

Warga Negara Indonesia didampingi tim evakuasi dari Mesir dijadwalkan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tanggerang, pada Rabu (2/2) pukul 11.00 WIB.

Berdasarkan informasi tertulis dari Kementerian Luar Negeri (Kemlu) yang diterima ANTARA di Jakarta, Selasa malam, WNI bersama tim evakuasi tersebut menggunakan pesawat Boeing 747-400 Garuda Indonesia penerbangan khusus rencananya akan diberangkatkan dari Kairo pada hari Selasa, 1 Februari 2011 pukul 22.00 waktu setempat.

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Pesawat akan mendarat di Bandara Soekarno Hatta dan menggunakan fasilitas Terminal Haji, termasuk untuk proses keimigrasian dan bea cukai. Namun informasi dari Kemlu tersebut tidak menyebutkan jumlah WNI yang pulang Tanah Air.

Para penumpang kemudian akan langsung ditransfer dari Terminal Haji ke Asrama Haji Pondok Gede dengan menggunakan bus yang disiapkan.

Pihak Kemlu juga mengimbau para keluarga dan kerabat yang akan menyambut kedatangan WNI yang dievakuasi dari Mesir, dianjurkan untuk menyambut di Asrama Haji Pondok Gede dan tidak melakukan penyambutan di Terminal Haji, Bandara Soekarno Hatta.

Evakuasi WNI ini dipicu oleh ketegangan politik yang semakin memanas di Mesir sejak 25 Januari 2011. Sebanyak 5.000 WNI saat ini berada di Mesir, yang sebagian besar adalah mahasiswa. Mereka umumnya bertempat tinggal di luar kota-kota besar.

Sejumlah negara berencana mengevakuasi para warganya ke luar Mesir yang sepekan terakhir dilanda aksi hura-hara yang merenggut lebih 100 nyawa dan melukai ribuan lainnya. (Ant)

As your knowledge about mobil keluarga ideal terbaik indonesia continues to grow, you will begin to see how mobil keluarga ideal terbaik indonesia fits into the overall scheme of things. Knowing how something relates to the rest of the world is important too.

No comments:

Post a Comment