Friday, February 18, 2011

PBR Resmi Bergabung dengan Gerindra

Current info about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is not always the easiest thing to locate. Fortunately, this report includes the latest mobil keluarga ideal terbaik indonesia info available.
Jakarta, (tvOne)

Partai Bintang Reformasi (PBR) resmi bergabung atau berkonfederasi dengan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di Jakarta, Jumat.

Konfederasi kedua partai ditandai dengan penandatanganan kesepakatan bersama oleh Ketua Umum PBR Bursah Zarnubi dan Ketua Umum Gerindra Suhardi S serta disetujui Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto. "Kita sepakat bersatu di 2014. Kita ingin jadi kekuatan alternatif," kata Bursah.

If you don't have accurate details regarding mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then you might make a bad choice on the subject. Don't let that happen: keep reading.

Bergabungnya PBR ke Gerindra merupakan salah satu hasil keputusan rapat pimpinan nasional partai itu beberapa waktu lalu. Masuknya PBR itu menambah panjang daftar partai nonparlemen yang bergabung dengan partai berlambang burung Garuda tersebut.

Sebelumnya, pada 31 Oktober 2010, enam parpol yang menyebut diri Poros Amanat Penderitaan Rakyat (Ampera) terlebih dulu menyatakan bergabung dengan Gerindra.

Mereka adalah Partai Merdeka, Partai Buruh, Partai Persatuan Nahdlatul Ummah Indonesia (PPNUI), PNI Massa Marhaenis, Partai Kedaulatan dan Partai Serikat Indonesia (PSI). "Masuknya PBR dalam konfederasi Gerindra adalah tambahan kekuatan yang penting," kata Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon.

Menurutnya, bukan tidak mungkin penggabungan partai yang saat ini masih berupa konfederasi nantinya mengarah pada fusi atau peleburan partai.

Pada Pemilu 2009, PBR yang meraih 1,3 persen suara tidak lolos "parliamentary threshold". Namun partai itu memiliki 371 kursi di DPRD provinsi, kabupaten, dan kota. (Ant)

Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment