Tuesday, November 23, 2010

Korsel Stop Pengiriman Bantuan Pangan ke Korut

Have you ever wondered what exactly is up with mobil keluarga ideal terbaik indonesia? This informative report can give you an insight into everything you've ever wanted to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
Seoul, (tvOne)

Pasca serangan artileri Korea Utara (Korut) ke sebuah pulau perbatasan di Korea Selatan (Korsel), Seoul memutuskan untuk mulai menghentikan pengiriman bantuan pangan ke Pyongyang.

Korsel pada September lalu memang menjanjikan paket bantuan senilai 10 miliarwon (8,3 juta dolar)setelah negara tetangganya yang miskin dan terisolasi itu dihantam olehbanjir besar pada Agustus. Bantuan tersebut terdiri dari beras, mie instan, semen dan pasokanbarang darurat lainnya 

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

Bantuan itu dikirimkan atas nama Palang Merah dan organisasi-organisasi swasta lain, namun sebagian didanai oleh pemerintah. Juru bicara kementerian, Chun Hae-Sung, mengatakan 5.000 ton beras, tigajuta pak mie instan dan 3.000 ton semen telah dikirimkan. Namun, 7.000 ton semen terhambat bersama dengan pasokan medis senilai 580 juta won.

Pengiriman beras itu adalah bantuan beras pertama yang didanaipemerintah kepada Korea Utara sejak pemerintah konservatif Korea Selatanmengambil alih pemerintahan pada awal 2008.

Namun, serangan artileri Korut ke pulau perbatasan kedua negara, Selasa (23/11), yang menewaskan dua marinir dan melukai 15 oranglainnya bersama dengan tiga warga sipil, memicu kemarahan Korsel.

Korut sendiri selama ini memiliki ketergantungan yang tinggi terhadap bantuan pangan dari Korsel. Meski begitu, Korut juga tak pernah berhenti menggencarkan aksi provokasi dan ancaman terhadap negara tetangganya yang lebih makmur tersebut

Now you can be a confident expert on mobil keluarga ideal terbaik indonesia. OK, maybe not an expert. But you should have something to bring to the table next time you join a discussion on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment