Thursday, November 11, 2010

Pertandingan " Calasico " Antara Barcelona Vs Real Madrid Digelar 29 November

Do you ever feel like you know just enough about mobil keluarga ideal terbaik indonesia to be dangerous? Let's see if we can fill in some of the gaps with the latest info from mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts.
Madrid, (tvOne)

Pertandingan "Clasico" Spanyol antara Barcelona dan Real Madrid akan digelar pada hari Senin 29 November mendatang untuk menghindari benturan dengan pemilihan regional di Catalunya, kata liga profesional Spanyol (LFP), Kamis.

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Juara bertahan Barca akan menjamu Real, yang kini di posisi puncak klasemen dengan keunggulan satu poin dari pesaing lama mereka itu setelah 10 pertandingan, yang paling dinantikan itu akan digelar pada pukul 20.00 GMT, kata LFP.

Keputusan tersebut diambil untuk menghindari masalah keamanan yang bisa timbul dari dua pertandingan yang kebetulan digelar di akhir pekan yang sama, kata mereka.

Pelatih Barca Pep Guardiola, kini di musim ketiganya, sudah mengantar timnya merebut kemenangan seluruh empat "Clasico" sejak dia menangani tim, termasuk kemenangan 6-2 atas Real di Stadion Bernabeu pada Mei 2009, sementara Jose Mourinho akan menjadi pengalaman pertamanya sebagai pelatih Real Madrid.

I hope that reading the above information was both enjoyable and educational for you. Your learning process should be ongoing--the more you understand about any subject, the more you will be able to share with others.

No comments:

Post a Comment