Wednesday, November 24, 2010

Korsel Tambah Persenjataan di Laut Kuning

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
Seoul, (tvOne)

Korea Selatan (Korsel) memutuskan akan meningkatkan persenjataan militernya diLaut Kuning untuk menghadapi kemungkinan serangan baru dariKorea Utara (Korut), Kamis (25/11). Korsel juga mengumumkan rencana untuk memperbaiki kebijakan militermengenai penggunaan kekuatan jika pecah pertempuran menghadapi Korut.

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is no exception. Keep reading to get more fresh news about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Keputusan itu muncul setelah Korut melakukan serangan terhadapPulau Yeongpyeong di garis depan Korsel di Laut Kuning, yangsejak lama menjadi titik api antara kedua militer yang bertempur padaSelasa. Pemboman menewaskan dua anggota Agkatan laut Korsel dan beberapawarga sipil serta melukai lebih dari sejumlah orang lainnya.

"Sebuah provokasi sepertiini dapat berulang setiap saat," kata Presiden Korsel Lee Myung-bak sebagaimanadikutip dalam pertemuan darurat dengan menteri keamanan dan ekonomi.

Presiden Korsel menginstruksikan, tentara di lima kepulauan di LautKuning, wilayah yang paling rentan terhadap perilaku berperang Korut akan dilengkapi dengan senjata tercanggih dunia. Pemerintah Korsel juga akan mengalokasikan anggarantambahan untuk memperkuat kapabilitas tempur di kepulauan Laut Kuning.

Lee menambahkan, pihak militer akan melakukan perubahan peraturanseluruh lembaga itu dalam upaya menghadapi serangan-serangan militerKorea Utara. Korsel pun memutuskan untuk melakukanlangkah-langkah sanksi ekonomi yang lebih keras terhadap Korut. "Pemerintahakan meninjau kembali apakah akan memberikan bantuan  dengan pertimbangan berbagai situasi," katanya.

I hope that reading the above information was both enjoyable and educational for you. Your learning process should be ongoing--the more you understand about any subject, the more you will be able to share with others.

No comments:

Post a Comment