Tuesday, November 23, 2010

Sungai di Magelang Kembali Dibanjiri Lahar Dingin Merapi

Are you looking for some inside information on mobil keluarga ideal terbaik indonesia? Here's an up-to-date report from mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts who should know.
Jakarta, (tvOne).

Sejumlah sungai di kawasan Magelang Jawa Tengah kembali dibanjiri lahar dingin yang berasal dari puncak Merapi pada petang ini, Selasa, (23/11).

You can see that there's practical value in learning more about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Can you think of ways to apply what's been covered so far?

Banjir lahar dingin disebabkan oleh hujan deras yang terjadi di puncak dan lereng Gunung Merapi yang berakibat banjir di sejumlah sungai di Magelang seperti Kali Putih, Kali Krasak, kali Gendol dan Kali Boyong.

Banjir lahar dingin merapi yang cukup deras ini disertai material pasir dan batu, salah satunya terjadi di aliran Kali Putih Magelang, Jawa Tengah. Bahkan pohon besar juga ikut terseret derasnya arus lahar dingin merapi. 
 
Derasnya arus lahar dingin merapi di sekitar kali Putih membuat puluhan warga di sekitar aliran kali putih cemas dan khawatir. Mereka lebih memilih mengungsi ke tempat yang aman karena takut dengan ancaman lahar dingin merapi.

Bahkan rumah di sekitar aliran lahar dingin merapi Kali Putih ini juga berakibat rusaknya sejumlah rumah yang ada di Pinggiran Kali Setempat.

Warga Gempol yang selama ini tinggal di pinggir Kali Putih telah diungsikan ke tempat pengungsian Jumoyo, Magelang. Sementara itu, ratusan warga memadati jembatan aliran kali putih di desa Gempol, Magelang untuk melihat langsung banjir lahar dingin merapi dari aliran kali putih tersebut.

Those who only know one or two facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

No comments:

Post a Comment