Wednesday, November 3, 2010

Sultan HB X: Pengungsian Merapi Belum Akan Direlokasi

Have you ever wondered what exactly is up with mobil keluarga ideal terbaik indonesia? This informative report can give you an insight into everything you've ever wanted to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
"Rekomendasi radius aman masih tetap lebih dari 15 kilometerdaripuncak Gunung Merapi dan malam ini tidak akan diubah sehinggapengungsian untuk sementara ini masih aman sehingga tidak ada masalah,"kata Sri Sultan Hamengku Buwono X di Balai Penyelidikan dan PengembanganTeknologi Kegunungapian (BPPTK) Yogyakarta, Rabu (3/11) malam.

Menurut dia, pihaknya masih akan menunggu hasil evaluasi terkait radiusaman bagi pengungsi dan masyarakat sehingga mampu meminimalisasi korbanjiwa akibat erupsi Gunung Merapi.

"Jika memang hasil evaluasi yang baru akan dilakukan besok pagi (Kamis)menentukan agar radius diubah, maka kami tentu akan mengikutinyatermasuk memindahkan barak pengungsian ke jarak yang lebih jauh,"katanya.

Ia mencontohkan barak pengungsian yang lokasinya cukup dekat denganpuncak Gunung Merapi adalah Umbulharjo dengan jarak 14-15 kilometer daripuncak Gunung Merapi.

You can see that there's practical value in learning more about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Can you think of ways to apply what's been covered so far?

"Pengungsi di Umbulharjo ini seperti anak kehilangan induk karena kerapminta agar dipindahkan ke bawah atau minta kembali naik. Jika harusturun, mereka bisa ditempatkan di pengungsian Wukirsari," katanya.

Ia berharap awan panas tersebut akan masuk ke sungai-sungai yang berhulu di Gunung Merapi.

Berdasarkan hasil pantauan seismograf yang berada di BPPTK Yogyakarta,luncuran awan panas masih terus berlangsung selama sekitar 3,5 jamdimulai pada pukul 18:01 WIB.

Sejak Rabu pagi, aktivitas seismik Gunung Merapi tersebut menunjukkanpeningkatan yang sangat signifikan dan awan panas besar juga tercatatterjadi pada pukul 14.44 WIB selama sekitar 1,5 jam tanpa henti.

I hope that reading the above information was both enjoyable and educational for you. Your learning process should be ongoing--the more you understand about any subject, the more you will be able to share with others.

No comments:

Post a Comment