Tuesday, December 21, 2010

Antonio Cassano Segera Hijrah ke AC Milan

So what is mobil keluarga ideal terbaik indonesia really all about? The following report includes some fascinating information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia--info you can use, not just the old stuff they used to tell you.
Roma, (tvOne) 

Pemain depan kontroversial dari Italia, Antonio Cassano, mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan AC Milan setelah tidak lagi mendapat dukungan di Sampdoria. Cassano dijadwalkan akan menandatangani kontrak dengan klub barunya itu pada Selasa (21/12). Demikian dilaporkan kantor berita Italia, ANSA.

See how much you can learn about mobil keluarga ideal terbaik indonesia when you take a little time to read a well-researched article? Don't miss out on the rest of this great information.

Kehadiran Cassano berpotensi menyingkirkan pemain Brazil Ronaldinho. Ronaldinho yang penampilannya bagi tim semakin jarang. Ia kemungkinan akan dijual ke Los Angeles Galaxy.

Cassano (28) bergabung dengan Sampdoria dari Real pada tahun 2007. Namun dia dinonaktifkankan oleh klub itu sejak dia menghina Presiden Riccardo Garrone pada suatu perselisihan Oktober lalu.

Sampdoria telah mengajukan agar kontraknya dapat diputus secara sepihak karena kelakuannya tersebut. Namun dewan arbitrasi liga Italia menetapkan bawha gajinya bisa dipotong hingga 50 persen, tetapi kontraknya tidak dapat dibatalkan.

Cassano telah bermain pada 20 pertandingan internasional dan tampaknya bakal menjadi pemain pilihanpertama pada timnas di bawah asuhan pelatih baru mereka, Cesare Prandelli. (Ant)

That's the latest from the mobil keluarga ideal terbaik indonesia authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

No comments:

Post a Comment