Sunday, December 5, 2010

SBY Resmikan Balai Produksi Udang di Bali

You should be able to find several indispensable facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia in the following paragraphs. If there's at least one fact you didn't know before, imagine the difference it might make.
Sanur, (tvOne) 

Hari ini Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan meresmikan Balai Produksi Udang Unggul dan Kerang di Desa Bugbug yang berada di bawah Kementerian Kelautan dan Perikanan di Kabupaten Karangasem, Bali.

Menurut informasi dari Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan, pada acara yang dimulai pukul 10.00 WITA, Senin, itu Presiden juga akan menyaksikan penyerahan bantuan dana tanggap darurat kepada sejumlah kepala daerah setingkat kabupaten/kota. Balai produksi induk unggul dan kerang di Desa Bugbug, Kabupaten Karangasem, Bali terdiri atas beberapa multiplication center untuk produksi induk udang unggul varietas "Vaname Nusantara-1" serta nucleus center untuk hasil seleksi famili.

So far, we've uncovered some interesting facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. You may decide that the following information is even more interesting.

Presiden Yudhoyono pada acara peresmian itu dijadwalkan juga akan melakukan panen perdana induk udang unggul "Vaname Nusantara-1." Sedangkan Menteri Kelautan dan Perikanan, Fadel Muhammad, di hadapan Kepala Negara pada acara tersebut dijadwalkan menyerahkan sejumlah bantuan tanggap darurat kepada para kepala daerah.

Bantuan tersebut antara lain 50 paket Bantuan Pengembangan Usaha Perikanan Budidaya (BPUPB) senilai Rp5miliar dan 2 unit backhoe kepada Bupati Sleman, 30 paket BPUPB sebesar Rp3 miliar dan 1 unit backhoe kepada Bupati Magelang, 40 paket BPUPB sebesar Rp4 miliar dan 1 unit backhoe kepada Bupati Klaten, 50 paket BPUPB sebesar Rp5 miliar dan 1 unit backhoe kepada Bupati Boyolali, 10 paket BPUPB sebesar Rp1 miliar kepada Bupati Teluk Wondama, serta 10 paket BPUPB sebesar Rp1 miliar dan 12 unit backhoe kepada Bupati Mentawai.

Acara peresmian Balai produksi induk udang unggul dan kerang di Desa Bugbug, Kabupaten Karangasem, Bali, akan ditutup dengan penanaman Pohon Trembesi oleh Presiden dan Ani Yudhoyono. Kepala Negara berada di Bali selama enam hari hingga Jumat 10 Desember 2010 untuk menghadiri Bali Democracy Forum yang diselenggarakan pada 8-10 Desember 2010.

Di sela-sela acara bertajuk "Demokrasi Untuk Kemajuan Perdamaian dan Stabilitas" itu Presiden Yudhoyono dijadwalkan mengadakan pertemuan dengan sejumlah kepala negara/pemerintahan antara lain Presiden Korea Selatan Lee Myung-Bak, Perdana Menteri Timor Leste Xanana Gusmao, serta Sultan Brunei Darussalam, Hassanal Bolkiah.

Presiden juga diagendakan menerima kunjungan kehormatan Menteri Luar Negeri Australia, Kevin Rudd dan Senator Amerika Serikat, David Prince. Bali Democracy Forum akan dihadiri oleh 36 negara dan 28 negara peninjau. Bertindak sebagai Co-Chairman adalah Presiden Korea Selatan, Lee Myung-Bak mendampingi Presiden Yudhoyono sebagai Chairman. (Ant)

You can't predict when knowing something extra about mobil keluarga ideal terbaik indonesia will come in handy. If you learned anything new about mobil keluarga ideal terbaik indonesia in this article, you should file the article where you can find it again.

No comments:

Post a Comment