Wednesday, December 1, 2010

Cristiano Ronaldo Cedera Pergelangan Kaki

If you have even a passing interest in the topic of mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then you should take a look at the following information. This enlightening article presents some of the latest news on the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
Madrid, (tvOne)

Pemain asal Portugal di klub Real Madrid Cristiano Ronaldo, yang absen pada sesi latihan Rabu, mengalami cedera pergelangan kaki, kata klub Spanyol itu.

"Cristiano Ronaldo menjalani pemeriksaan medis sebelum sesi latihan hari ini. Hasilnya menunjukkan ada peradangan otot pergelangan kaki kanannya," kata klub tersebut.

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole mobil keluarga ideal terbaik indonesia story from informed sources.

"Pemain akan menjalani perawatan medis lanjutan dan fisioterapi, dan akan terus dimonitor dalam 24-48 jam ke depan," katanya.

Pemain berusia 25 tahun itu ambil bagian dalam kekalahan Real 0-5 oleh pesaing lama mereka, Barcelona, pada hari Senin. Dengan cedera tersebut, berarti dia terpaksa tidak bisa memperkuat Real pada pertandingan liga berikutnya melawan Valencia pada Sabtu.

Ronaldo, pemain terbaik FIFA 2008, bermain sejak awal dalam 13 pertandingan liga musim ini, seperti juga seluruh lima pertandingan Liga Champions, dengan mencetak total 18 gol.

Real berada di posisi kedua dalam klasemen liga Spanyol dengan 32 poin, terpaut dua poin di bawah Barcelona, menyusul kekalahan mereka dari tim Catalan tersebut.

I hope that reading the above information was both enjoyable and educational for you. Your learning process should be ongoing--the more you understand about any subject, the more you will be able to share with others.

No comments:

Post a Comment