Sunday, December 12, 2010

Presiden Rusia Kagumi Elton John

This article explains a few things about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.
Moskow, (tvOne)

Presiden Rusia Dmitry Medvedev mengaku kagum dengan salah satu ikon musik pop di Inggris, Elton John. Seperti dilansir kantor berita RIA Novosti, Medvedev memberikan pujian kepada Elton setelah sang penyanyi tersebut menggelar konser di Moskow, Minggu (12/12). Medvedev sendiri menyempatkan waktunya untuk menyaksikan konser tersebut.

Those of you not familiar with the latest on mobil keluarga ideal terbaik indonesia now have at least a basic understanding. But there's more to come.

"Saya berada di konser Elton John. Dia bekerja sangat serius,berkualitas sangat tingg, hampir tiga jam melakukan pertunjukanlangsung," tulis Medvedev di akun microblogging Twitter miliknya.

Medvedev tampaknya memang memberikan perhatian khusus pada bidang musik. PadaAgustus lalu, Medvedev sempat bertemu dengan Bono, vokalis band rock asal Irlandia U2,Bono berada di Rusia untuk melakukan pertunjukan pertama U2 di negara itu. Pada Oktober lalu, dia juga tampak berbagi bir dengan bintang-bintang rock Rusia dari era 1980 dan 1990-an di depan kamera.

Setali tiga uang dengan Medvedev, Perdana Menteri Rusia Vlaidmir Putin juga memiliki hobi bermusik. Putin bahkan turun ke panggung sebuah konser pada Jumat (10/12) malam, bermainpada grand piano di ruangan yang penuh dengan bintang film dalam.

Para tamu yang hadir ke konser amal di Saint Petersburg termasuk SharonStone, Monica Bellucci, Mickey Rourke, Ornella Muti dan bintang-bintanglainnya, kata laman jejaring pemerintah Rusia.

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

No comments:

Post a Comment