Thursday, January 20, 2011

Denny: Satgas Fokus Ungkap Mafia Pajak dan Peradilan

When you're learning about something new, it's easy to feel overwhelmed by the sheer amount of relevant information available. This informative article should help you focus on the central points.
Jakarta, (tvOne)

Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum akan terus berfokus pada pengungkapan mafia pajak dan peradilan meski ada tuduhan terpidana kasus korupsi Gayus Tambunan mengenai kinerja Satgas terhadap kasusnya.

"Selanjutnya kita fokus ke upaya mengungkap mafia pajak dan peradilan. Instruksi presiden jadi pegangan untuk ungkap tuntas isu Gayus," kata Sekretaris Satgas Pemberantasan Mafia Hukum Denny Indrayana di Kantor Presiden Jakarta, Kamis.

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Denny menjelaskan mengenai instruksi Presiden yang menunggu laporan Satgas terkait pernyataan Gayus usai persidangan di PN Jakarta Selatan, ia tidak menyebutkan secara spesifik apakah Kamis siang sudah diserahkan pada Presiden.

Ia hanya menjelaskan bahwa sebagian besar materi laporan ke Presiden sama dengan materi keterangan pers Satgas pada Rabu (19/1) sore lalu. "Pada dasarnya laporannya akan sama dengan klarifikasi (kemarin Rabu-red)," kata Denny.

Sebelumnya di tempat yang sama, Jubir Kepresidenan Julian Aldrin Pasha mengatakan terkait perintah Presiden kepada Satgas untuk memberikan laporan dan klarifikasi terkait pernyataan Gayus, Julian mengatakan hingga Kamis (20/1) pukul 11.00 WIB Presiden masih menunggu laporan tersebut.

"Kemarin sore Satgas sudah berikan keterangan pers terkait keterangan Gayus, namun untuk penjelasan tertulis dari Satgas, memang ditunggu hari ini. Sampai saat ini belum diketahui Satgas akan sampaikan laporan tertulis. Mereka telah siapkan dan akan sampaikan pada Presiden," katanya.

Pada Kamis (20/1) Presiden pukul 11.00 WIB menerima pengurus Pemuda Muhammadiyah dan pada pukul 14.00 WIB Presiden melangsungkan rapat kabinet paripurna dengan agenda mendengarkan paparan Gubernur Papua, Papua Barat dan Sulawesi Tenggara mengenai perkembangan pembangunan di ketiga kawasan itu. (Ant)

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

No comments:

Post a Comment