Saturday, January 29, 2011

Moskow Liburkan Sekolah Akibat Wabah Flu

If you have even a passing interest in the topic of mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then you should take a look at the following information. This enlightening article presents some of the latest news on the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
Moskow, (tvOne)

Moskow dan setidaknya dua kota di Rusia lainnya akan menutup semua sekolah dasar selama seminggu karena wabah flu besar-besaran yang menjangkit kaum muda, kata laporan beberapa media pada Sabtu.

Pelajar kelas satu hingga kelas delapan di seluruh sekolah Moskow akan diliburkan pada Senin dan baru masuk kembali minggu depan, menurut juru bicara dinas pendidikan kota Moskow seperti dikutip Komsomolskaya Pravda.

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

"Bahkan hari ini, setengah jumlah siswa dari beberapa kelas tidak hadir ke sekolah," kata seorang pejabat dinas kendali kesehatan Moskow yang merekomendasikan peliburan sekolah Jumat.

Hampir 92.000 warga kota Moskow saat ini tengah mengalami flu atau infeksi saluran pernapasan, dengan lebih dari 52.000 di antara mereka adalah anak-anak, kata kepala dinas kesehatan publik Leonid Pechatnikov kepada Interfax.

Libur selama sepekan lamanya juga akan diberlakukan di kota industri di Ural, Chelyabinsk dan kota di provinsi Timur Jauh Utara, Yakutsk, menurut pernyataan pejabat pemerintah setempat seperti dikutip kantor berita RIA Novosti.

Penutupan sekolah sebagaian tersebut juga terjadi di beberapa wilayah di tengah Rusia. Sedikitnya dua orang dilaporkan meninggal akibat wabah flu itu, dan satu kasus dilaporkan terjadi pada seorang anak perempuan berusia dua tahun, kata RIA Novosti. (Ant)

Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment