Saturday, January 15, 2011

Gagal di AFF, Kapten Timnas Vietnam Phuong Pensiun

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
Jakarta, (tvOne)

Kapten Timnas Vietnam, Nguyen Minh Phuong, memutuskan pensiun dari Timnas menyusul kegagalan mereka mempertahankan Piala AFF yang dimenangi dua tahun lalu.

Vietnam merebut gelar perdana turnamen bergengsi Asia Tenggara ini pada 2008 ketika mengalahkan Thailand di final, demikian menurut situs aseanfootball.org, Sabtu. Pada Desember 2010, Vietnam harus terhenti di semifinal turnamen setelah dikalahkan tim juara Malaysia dengan agregat 2-0.

Pemain tengah berusia 30 tahun ini telah memperkuat Timnas Vietnam selama satu dekade terakhir dan keputusannya untuk mengundurkan diri itu didukung oleh pelatih kepala Timnas Vietnam Henrique Calisto Vietnam dan Federasi Sepakbola Vietnam (VFF).

"Saya sangat sedih meninggalkan timnas yang tak dapat mempertahankan gelar juara AFF. Tapi saya sudah membuat keputusan itu pada awal 2010 ketika saya masih dipertahankan untuk babak kualifikasi Kejuaraan Asia. Pada saat itu, pelatih Calisto mendorong saya untuk bermain dengan tim untuk satu tahun lagi, "kata Minh Phuong.

"Kini saya mulai memikirkan usia dan saya ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga dan klub. Saya berharap pemain terbaik akan menggantikan tempat saya di tim nasional," katanya.

Minh Phuong pertama kali bergabung dengan timnas pada 2002 dan selalu mempertahankan posisi kunci sebagai playmaker yang cerdik. Dia memperkuat timnas untuk kelima kalinya dalam AFF Championship berturut-turut dan akhirnya memenangkan gelar juara pada tahun 2008.

You may not consider everything you just read to be crucial information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. But don't be surprised if you find yourself recalling and using this very information in the next few days.

Minh Phuong bermain untuk klub Saigon Port FC yang merebut gelar juara 2001. Pada 2002, dia meninggalkan Saigon Port untuk pindah ke klub Dong Tam Long An dengan rekor transfer lebih kurang 400 juta dong atau senilai 21 ribu dolar AS.

Setelah delapan tahun bersama klub Dong Tam Long An, Minh Phuong akhirnya hijrah ke klub Da Nang FC yang merebut dua kali juara Liga Vietnam dan juara pertandingan awal musim Super Cup.

Timnas Malaysia Terima Bonus

Sementara itu, juara AFF Suzuki Cup 2010, Timnas Malaysia, menerima lebih kurang 65 ribu ringgit atau 21 ribu dolar AS dari pemerintah Malaysia setelah merebut gelar untuk pertamakalinya.

Timnas mendapat penghargaan langsung dari PM Malaysia Datuk Seri Najib Razak, pada Kamis.

Perdana Menteri menyatakan jangan hanya puas dengan merebut gelar AFF saja.

Sementara itu, pelatih Timnas Malaysia K. Rajagobal menargetkan timnas lolos kualifikasi Piala Asia 2015 dan tampil maksimal di kualifikasi Olimpiade.

Rajagobal yakin bahwa target dapat dicapai dengan kemampuan pemainnya yang telah tampil terbaik di dua turnamen regional - SEA Games di Laos pada tahun 2009 dan AFF Suzuki Cup 2010. (Ant)

Now you can understand why there's a growing interest in mobil keluarga ideal terbaik indonesia. When people start looking for more information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you'll be in a position to meet their needs.

No comments:

Post a Comment