Wednesday, January 5, 2011

Pemerintah Data Kebutuhan Rehabilitasi Merapi

If you're seriously interested in knowing about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you need to think beyond the basics. This informative article takes a closer look at things you need to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
 

Jakarta, (tvOne).

Pemerintah hingga saat ini masih melakukan pendataan terhadap jumlah total kebutuhan rehabilitasi dan rekontruksi akibat erupsi Gunung Merapi. 

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

"Total kebutuhan untuk rehabilitasi dan rekontruksi Merapi belum bisa didapatkan karena masih dalam proses pendataan," kata Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Sutopo Purwo Nugroho di Jakarta, Rabu, (5/1). 

Sutopo mengatakan, kebutuhan untuk rehabilitasi dan rekonstruksi pascabencana membutuhkan dana yang sangat besar. Dia mencontohkan, untuk Wasior kebutuhan rehabilitasi dan rekonstruksi mencapai Rp370,4 miliar. 

Untuk Mentawai, kebutuhan rehabilitasi dan rekontruksi mencapai Rp368,3 miliar. "Sementara untuk Merapi belum didapatkan angka pasti namun diperkirakan bisa lebih besar dibanding Wasior dan Mentawai," katanya. 

Meski tidak menyebutkan waktu pasti namun pihaknya memastikan total kebutuhan rehabilitasi dan rekontruksi Merapi akan tuntas dalam waktu dekat. 
Selain itu, dia menambahkan jika pihaknya juga tengah melakukan pendataan terhadap kebutuhan percepatan pemulihan perekonomian warga di lokasi bencana. "Jumlah anggaran yang dibutuhkan untuk percepatan pemulihan perekonomian salah satunya di Merapi diperkirakan membutuhkan dana yang besar," katanya. (Ant)

 

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

No comments:

Post a Comment